Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Nasional
DPC Partai Hanura Kota Pasuruan Gelar Buka Bersama Dengan Seluruh Kader
18-06-2017 - 18:48 | Views: 13.35k
Suasana bagi tajil dan buka bersama DPC Partai Hanura Kota Pasuruan. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
Suasana bagi tajil dan buka bersama DPC Partai Hanura Kota Pasuruan. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – DPC Partai Hanura Kota Pasuruan mengadakan acara buka bersama dengan seluruh pengurus ranting, PAC, Srikandi Hanura Kota Pasuruan dan seluruh jaringan kader serta simpatisan Partai Hanura, Minggu (18/6/2017) sore, bertempat di Kantor DPC Partai Hanura Kota Pasuruan, di Jalan Patiunus 56, Kota Pasuruan. 

Sebelum acara buka bersama, didahului dengan acara pembagian ta'jil bagi para pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPC Partai Hanura Kota Pasuruan tersebut.

Hanura-Pasuruan-bagi-takjil-2tjhc4.jpg

Tak sampai dalam hitungan jam, ratusan paket ta'jil tersebut ludes dibagikan kepada para pengendara motor dan mobil. Menurut Ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan, Farid Misbach, acara buka bersama tersebut diadakan guna membangun konsolidasi dan menjalin silaturahmi yang intens dengan seluruh kader, di Bulan Suci Ramadhan ini.

"Selain berbagi ta'jil dan buka bersama, kita juga berbagi bingkisan kepada warga sekitar kantor DPC ini," terang Farid Misbah.

Sejatinya, acara tersebut juga akan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto.

Hanura-Pasuruan-bagi-takjil-3FXl0u.jpg

"Namun karena Mas Kelana berbarengan menghadiri acara undangan buka bersama dengan PWNU Jatim, maka beliau menyampaikan permohonan maafnya tidak bisa menghadiri kegiatan ini," ujar Ketua "Sahabat Kelana" Jatim, Mas Herman, yang datang mewakili Mas Kelana bersama sekretaris Sahabat Kelana, M.Jailani.  

"Beliau juga berpesan agar seluruh kader dan pengurus hingga tingkat bawah, agar semangat dan tetap solid untuk menghadapi pemilukada 2018 dan Pemilu 2019 mendatang. Karena bersama Hanura kita Bangkit, Menang dan Jaya," tandas Mas Herman menyampaikan pesan H.Kelana Aprilianto. (*)

Pewarta
: Tim Media DPD Hanura
Editor
: AJP-6 Editor Team
Publisher
: Rizal Dani