Olahraga
Liga 1
Madura United Kejar Target Juara Paruh Musim
19-06-2017 - 19:06 | Views: 3.97k
Pertandingan Madura United melwan Arema FC (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Pertandingan Madura United melwan Arema FC (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seperti tahun sebelumnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) dimana Madura United juara paruh musim, tahun ini Laskar Sape Kerrab ingin juara paruh musim di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Keinginan ini terbuka lebar. Sebab sampai pekan ke-11, Madura United sudah mendepak PSM Makassar dari pimpinan klasemen sementara. 

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera menjelaskan, untuk meraih juara paruh musim harus memenangkan enam laga sisa. Untuk memenangkan laga tersebut, seluruh pemain wajib bekerja keras dan konsentrasi dalam setiap pertandingan.

"Dalam setiap pertandingan harus ada target. Target itu adalah kemenangan baru kemudian berbicara soal juara," terang Gomes de Olivera, Senin (19/6/2017). 

Pria kelahiran Brazil ini menambahkan, setelah target juara paruh musim didapat maka perjuangan Madura United bertambah berat untuk menjuarai kompetisi. Sebab perjalanan pertandingan dari satu ke pertandingan lainnya masih cukup panjang. Meskipun demikian, Gomes tetap mematok target tersebut kepada para pemainnya. 

"Soal juara kompetisi itu penting. Tapi saat ini kita bicara yang akan kita hadapi selama enam pertandingan ke depan," ungkapnya.(*) 

Pewarta
: Putera Khafi
Editor
: Yatimul Ainun
Publisher
: Sholihin Nur