TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa

Disidak, Dokter RSUD Blambangan Malah Senang

06/01/2016 - 18:43 | Views: 39.56k
dr Taufik Hidayat, Direktur RSUD Blambangan, Banyuwangi, (Foto: Syarif/banyuwangtimes)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Meski mengaku sempat kaget, sidak anggota DPR RI, Nihayatul Wafiroh, justru disambut gembira oleh seluruh jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan, Banyuwangi. Pasalnya, dalam kesempatan yang cukup langka tersebut mereka bisa berdialog langsung dengan wakil rakyat asli Bumi Blambangan tersebut.

“Kedatangan anggota DPR RI ini tidak diagendakan sebelumnya, sehingga mengagetkan pihak rumah sakit. Namun positifnya, pihak rumah sakit bisa memperlihatkan bagaimana kondisi pelayanan yang sebenarnya,” ucap Direktur RSUD Blaambangan, dr Taufiq Hidayat, Rabu (6/1/2016).

Disebutkan, begitu usai melihat seluruh ruangan dan pelayanan, anggota DPR RI sempat berdialog dengan seluruh dokter Rumah Sakit milik Pemerinrah Daerah tersebut. Momen itu tak dibiarkan percuma. Para dokter langsung menyampaikan uneg – uneg terkait layanan, tunjangan profesi dan alat kesehatan modern.

“Justru kita inginnya sidak kayak gini bisa rutin dilakukan, agar kendala kita dalam tugas bisa mendapat solusi,” ujar Direktur RSUD Blambangan. (*)

Jurnalis: Syamsul Arifin
Editor : Hari Istiawan
Publisher :
Sumber : TIMES Pasuruan
Copyright © 2016 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search