TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa

Dump Truck Tabrak Dua Motor, Dua Orang Meninggal

28/02/2018 - 16:37 | Views: 4.64k
Truck paska menabrak dua pemotor diamankan polisi beserta pengemudinya, Rabu (28/02/2018) (FOTO: Eklusif)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Pakah - Soko, tepatnya di Dusun Benteng Rowo, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Dua orang wanita meninggal dunia dua orang lainnya luka-luka, Rabu/02/2018) siang.

Kronologis kejadian itu bermula, Dump Truck No Pol S-8493-UF yang dikemudikan Sugik Anto (34) warga Desa Banjaragung Rt 03 Rw 04 Kecatan Rengel, Tuban itu awalnya melaju dari arah barat ke timur.

"Karena tidak mampu mengemudikan dengan wajar karena dipengaruhi rasa lelah dan kantuk sehingga oleng ke kanan dan menabrak dua motor," beber Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Nungki.

Pertama kendaraan motor yang  ditabrak adalah No Pol S-6915-EY yang dikendarai Alfiya (32) asal Dusun Perboyo mayang sekar, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Tuban. Saat itu korban memboncengkan Setia Fasa Priyanita (13).

"Motor korban ini berjalan dari arah berlawanan yakni arah timur ke barat, kemudian mengalami laka lantas lagi dengan motor No Pol S-2829-ED yang dikendarai Wahyuni (20) warga Rengel," jelas Nungki.

Saat itu, lanjut Nungki, korban Wahyuni ini sedang memboncengkan Weni Raista (27), yang berjalan dari arah berlawanan arah timur ke barat.

"Akibat kecelakaan itu dua orang yakni Alfiya dan Sevtia Fasa Priyanita meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua orang lainnya yakni Wahyuni dan Weni Raista mengalami luka-luka," lanjut Nungki.

Kedua korban luka-luka langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara dua korban meninggal langsung dievakuasi dan dilarikan menuju kamar pemulasaraan RSUD Dr. R Koesma Tuban.

Selain meminta keterangan kepada para saksi mata, petugas lalulintas Polres Tuban, langsung melakukan olah TKP kejadian.

Petugas juga terpaksa mengamankan pengemudi truk dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk dijadikan barang bukti. (*)

Jurnalis: Safuwan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search