Olahraga
Laga Uji Coba, Ajang Penilaian Pemain Trial
24-03-2017 - 19:45 | Views: 7.63k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto : Imadudin/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto : Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arema FC akan menggelar laga uji coba akhir bulan ini, tepatnya tangga 28 Maret 2017 mendatang.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan ajang uji coba ini, merupakan rangkaian persiapan tim menuju kompetisi Liga 1. Aji menyatakan pada laga uji coba ini, ia juga akan melakukan penilaian terhadap pemain trial, Muhammad Andrea Bittar. 

"Persiapan khusus uji coba tidak ada, kami hanya ingin mencoba pemain yang trial dan memberi kesempatan pemain yang belum main," kata Aji, usai menggelar latihan di Lapangan Arhanud Kabupaten Malang, Jumat (24/3/2017).

Aji menambahkan dalam laga uji coba nanti, diharapkan semua pemain menunjukkan kemampuannya. Termasuk, Andrea Bittar yang sudah lama ikut berlatih dengan tim. 

"Saya ingin lihat performa tim, sekaligus memberi dia kesempatan, sebelum akhirnya nanti memberi keputusan.

Sebagai informasi, Muhammad Andrea Bittar merupakan pemain keturunan Prancis. Ia merupakan WNI yang lama tinggal di Bali. 

Pria yang berusia 23 tahun ini sempat masuk klub ISL 2015 silam. Ketika itu, Andrea sempat bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR), sebelum akhirnya liga diberhentikan. (*)

Pewarta
: Imadudin Muhammad
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Rochmat Shobirin