Peristiwa - Daerah
Majestic Banyuwangi
Produsen Kaus Dipersilahkan Cetak Logo Majestic Banyuwangi
12-08-2017 - 10:21 | Views: 56.78k
Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi MY Bramuda. (Foto: Dian Efendi/TIMES Indonesia)
Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi MY Bramuda. (Foto: Dian Efendi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penetapan brand baru Majestic Banyuwangi oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI diharapkan mampu mendongkrak kunjungan wisatawan ke Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Untuk lebih mengenalkan brand baru tersebut, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi berencana akan memasang logo Majestic Banyuwangi pada kemasan produk UMKM Banyuwangi.

“Termasuk juga di kaos dan produk lainnya. Untuk desain logo Majestic Banyuwangi bisa meminta ke Disbudpar untuk meminimalisir kesalahan desain,” jelas Plt Kadisbudpar, MY Bramuda, Kamis (10/8/2017).

Lebih lanjut, Bram menjelaskan, untuk mencetak logo Majestic Banyuwangi tidak diperlukan izin khusus alias bisa dicetak di media apa saja, seperti paper bag, sticker mobil atau motor, payung, mug, topi, cover buku, atau produk lainnya.

Dengan membanjirnya pemasangan logo Majestic Banyuwangi, diharapkan akan semakin mengenalkan Banyuwangi ke masyarakat luas. Selain itu, Majestic Banyuwangi diyakini akan menambah nilai jual produk. (*)

Pewarta
: Dian Efendi
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Ahmad Sukma
Sumber
: TIMES Pasuruan
Follow Us!
Member Of
Baca TIMES Indonesia Yuk