Peristiwa - Daerah
Forhati Kota Batu Diharap Turut Membantu Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat
12-08-2017 - 22:17 | Views: 9.65k
Dewanti Rumpoko bersama pengurus Forhati Kota Batu. (Foto: Istimewa)
Dewanti Rumpoko bersama pengurus Forhati Kota Batu. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kota Batu resmi dilantik. Koordinator Presidium Majelis Daerah KAHMI Kota Batu, Susilo Trimulyanto berharap,  kehadiran Forhati di Kota Batu bisa bekerjasama membantu pemerintah setempat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas kehadiran seluruh alumni HMI serta pimpinan OKP," ujar Aiek, sapaan akrabnya, Jumat (11/8/2017) malam di Pendopo Balai Kota Among Tani.

Pria yang menjabat Kabid Komunikasi Diskominfo Kota Batu ini menginginkan kehadiran berbagai organisasi di kota wisata ini dapat membantu pemerintah kota dalam membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat yg lebih luas.

Pada acara pelantikan Forhati ini, tampak hadir diantaranya Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batu Dewanti Rumpoko, anggota DPR RI Komisi X Ridwan Hisyam, Presidium MW KAHMI Jawa Timur, dan para pimpinan Ormas/OKP di Kota Batu.

Kegiatan pelantikan ini diisi Studium General bertema Menebar Manfaat Menuju yang Terbaik oleh Ridwan Hisyam.

Untuk diketahui, Forhati Kota Batu dilantik setelah sebelumnya, pada 29 Juli 2017 Majelis Daerah KAHMI Kota Batu dilantik pada Forum Nasional Wellcome Dinner JSN 2017.

Aiek menambahkan, percepatan pelantikan Forhati ini berkaitan dengan agenda Rakernas KAHMI yang akan diadakan pada 25 hingga 27 Agustus 2017 di Surabaya.

"MD KAHMI Kota Batu juga harus segera menyelenggarakan Rakerda sebagai bahan untuk dibawa ke Rakernas KAHMI," jelasnya. (*)

Pewarta
: Ferry Agusta Satrio
Editor
: Yatimul Ainun
Publisher
: Rochmat Shobirin
Sumber
: TIMES Batu
Follow Us!
Member Of
Baca TIMES Indonesia Yuk