Olahraga
Liga 1
Diimbangi Persib, Arema Gagal Raih Kemenangan
12-08-2017 - 23:26 | Views: 12.46k
Pertandingan Arema FC vs Persib dalam laga go jek traveloka di Stadion Kanjuruhan Malang. Sabtu, 12/8/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pertandingan Arema FC vs Persib dalam laga go jek traveloka di Stadion Kanjuruhan Malang. Sabtu, 12/8/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Duel tim besar Liga 1 Arema FC dan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-19 di Stadion Kanjuruhan, Malang, akhirnya berakhir sama kuat 0-0, Sabtu (12/8/2017) malam.

Pertandingan Arema kontra Persib berjalan sengit sejak menit awal. Arema yang berstatus tuan rumah langsung  mendominasi jalannya pertandintan dalam 20 menit awal. Peluang sempat diciptakan lewat  Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, dan Adam Alis. Namun, tak ada hasil yang memuaskan.

Sedanglan Persib yang memberikan perlawanan sempat  mengancam gawang Kurnia Meiga. Tapi ternyata Persip sama halnya dengan Arema, buntu dalam mencetak gol. Kedua tim  bermain tanpa gol hingga babak pertama berakhir.

Arema-vs-Persib-2NmU6X.jpgPertandingan Arema FC vs Persib dalam laga go jek traveloka di Stadion Kanjuruhan Malang. Sabtu, 12/8/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id))

Memasuki babak kedua, pertandingan tetap berjalan dalam tempo tinggi. Persib langsung menekan jantung pertahanan Arema. Tununya aksi bomber baru Persib, Ezechiel N'Douassel, membuat lini belakang Arema cukup kesulitan menahan serangan. 

Kombinasi serangan Zechiel dengan umpan terukur Michael Essien, berhasil membuka peluang. Namun sayang, bola dengan mudah ditangkap Kurnia Meiga.

Arema yang bermain dihadapan 27.610 pendukungnya, langsung membalas serangan. Umpan silang pemain barunya, Ahmed Ayatew langsung ditanduk Gonzales. Peluang kembali gagal. Bola sundulan Gonzales masih bisa diantisipasi oleh kiper Persib.

Peluang emas Arema kembali gagal lewat Adam Alis di menit 77. Sepekan kerasnya kearah gawang masih bisa ditepis M Natshir. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, kedua tim tetap gagal mencetak gol dalam laga ini. Skor imbang 0-0 jadi hasil yang harus diterima kedua tim. 

Hasil imbang ini mengangkat posisi Arema ke urutan 8 klasemen dengan nilai 27. Sementara Persib naik ke posisi 12 klasemen dengan nilai 25. (*)

Pewarta
: Imadudin Muhammad
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Rizal Dani
Sumber
: TIMES Malang
Follow Us!
Member Of
Baca TIMES Indonesia Yuk