Kuliner
#Rekomendasi TIMES Lovers
Memanjakan Lidah Sambil Nikmati Alam, An Wiwi Tempatnya
12-10-2017 - 12:55 | Views: 7.12k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah mengulas beberapa tempat nongky cozy yang bagus dan nyaman di seputar Kota Wisata Batu (KWB) berupa cafe atau kedai kopi, kali ini DJ 007 beralih ke salah satu tempat yang patut diapresiasi eksistensinya.

Apa itu? Kini adalah Warung An Wiwi. Nama yang agak aneh dan unik, tapi jadi lebih mudah mengingat. Warung An Wiwi Rakha ini melayani banyak macam menu makanan dan minuman dengan berbagai rasa dan aroma serta menggugah sekera. Cukup memanjakan lidah. 

Pastinya sangat enak. Apalagi Kopi Panas atau Teh Panas nya dengan cara sajian sederhana, tapi cukup bikin betah. DJ-007 pastikan kalau para sahabat  TIMES Lovers akan dibikin rindu akan tempat ini.

Tidak pas juga disebut warung. Layout interior sudah layak disebut sekelas foodcourt. Banyak meja kursi tertata rapi, fasilitas toilet dan wastafel yang bersih dan harum lebih dari cukup, belum lagi wifi yang gratis. Banyak ruangan yang representatif dan luas, pas juga untuk rapat-rapat kecil 15-20 orang.

Tempat parkir? Luas banget, motor bisa di depan dan untuk kendaraan Roda 4 lebih aman dan nyaman parkir disamping Warung An Wiwi.

Hebatnya lagi, meski baru sekelas warung, dengan modal yang cekak dan terbatas, tapi semangat dan inovasi Warung An Wiwi ini cukup menjadi motivasi para pemula yang ingin mengembangkan industri ekonomi kreativitas, didukung dengan lokasi yang strategis.

Bayangkan saja guys, Warung An Wiwi ini berada di jalur protokol arteri di Jalan Panglima Sudirman, Pesanggrahan KWB. Lokasinya persis depan Balai Kota Among Tani. Pangsa pasar minimal adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan istirahat makan dan minum pada jam istirahat. Bisa dibayangkan kan..? 

Dekat dengan pusat keramaian dan kebisingan KWB yang semakin menggeliat roda perekonomiannya sebagai Kota Wisata. Belum lagi hari Minggu, pasti ada keramaian berupa Among Tani Sport Fun. Mulai masyarakat KWB dan wisatawan berbaur jadi satu.

AN-WIWI-1v3Ois.jpg

Ikuti ulasan dari pengunjung dan Local Guide (LG) yang sempat mampir di Warung An Wiwi ini. Dian Trihermansyah misalnya, LG level 7 ini mengulas; "Lokasinya strategis karena berada di depan Balai Kota Among Tani KWB, dengan konsep foodcourt, bikin kita bisa memilih beberapa menu yang berbeda, great,” ulas pria energik berkulit putih ini.

“Enak dan murah," ulas singkat Syauban Anas, LG level 8 dua bulan yang lalu.

“Warung setingkat foodcourt yang ramah dikantong, free wifi, toilet bersih dan harum, variasi menunya banyak banget. Good service. Owner humble atas kritikan pengunjung,” ulas Ye Rachma, LG Level 8 pemegang SVTP dari Google yang telah mengulas 825 tempat nongky, cafe, hiburan dan wisata plus 5 bintang penilaian.

Senada dengan LG lain, Juwarni Pawuh, LG yang telah menyandang level 8 atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bu Jupe ini juga memberikan ulasan. “Letak strategis depan Balai Kota Among Tani, menu dan makanannya enak, tinggal pilih,” ulas perempuan berhijab yang sudah paruh baya tapi masih energik, mobile dan semangat ini.

AN-WIWI2zVPAD.jpg

Susilo Trimulyanto, LG level 9 ini juga mengulas; “Lokasi yg strategis di depan balai kota among tani dgn menu & rasa yg nikmat.

Jadi jujugan banyak orang, terutama wisatawan yang selfie di Taman Balai Kota untuk nongky.. lebih rame di hari Sabtu & Minggu,” deskripsi pria pemegang SVTP yang telah mengulas 1.984 tempat dengan menebar 5 bintang di tempat ini yang LG dan TIMES Lovers ini.

Nah, TIMES Lovers. Gak rugi, kan nongky keren dan etnik serta unik di tempat sederhana ini. Worthed to try, lho kopi nusantara nya. Tunggu rekomendasi DJ 007 berikutnya, ya.
Oke Guys, kapan Anda mencoba? (*)

Pewarta
: Susilo Trimulyanto (DJ-007)
Editor
: AJP-1 Editor Team
Publisher
: Ahmad Sukma
Follow Us!
Member Of
Baca TIMES Indonesia Yuk