Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Kamtibmas
Kapolres Malang: TNI-Polri Kompak, Negara Kuat
12-10-2017 - 17:29 | Views: 21.16k
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung (dua dari kiri), Danyon Arhanudri 2/2 Kostrad Letkol Arh Redinal Dewanto, Dandenpom V/03 Malang Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan dan Dandenbekang V/44-03 Letkol Cba Rahmat Hidayat. (FOTO: Imad/TIMES Indonesia)
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung (dua dari kiri), Danyon Arhanudri 2/2 Kostrad Letkol Arh Redinal Dewanto, Dandenpom V/03 Malang Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan dan Dandenbekang V/44-03 Letkol Cba Rahmat Hidayat. (FOTO: Imad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Suasana membaur, harmonis, akrab dan sinergis terlihat di Mapolres Malang. Para petinggi benteng pertahanan dan keamanan negara berkumpul, berbincang santai-serius mensenirgikan program untuk stabilitas keamanan Malang Raya.

Acara tersebut bertema "Sinergitas Polri-TNI di Malang Raya: TNI Polri Kompak Negara Kuat. Hadir dalam pertemuan tersebut Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIK, MSi, Danyon Arhanudri 2/2 Kostrad Letkol Arh Redinal Dewanto S.Sos, Dandenpom V/03 Malang Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan dan Dandenbekang V/44-03 Letkol Cba Rahmat Hidayat.

Keempat tokoh TNI-Polri itu membincangkan banyak hal soal stabilitas keamanan di Malang Raya sesuai dengan wilayahnya masing-masing. 

"Ini acara silaturahim. Selain itu juga mensenirgikan banyak program yang akan dilakukan kedepannya," katanya.

Polres-Malang-Blrbx2.jpg

Yang utama, beber YS Ujung, menjaga kekompakan dan soliditas antara TNI-Polri adalah hal utama. Juga menjaga hubungan sinergis yang harmonis dari empat lembaga," akunya, kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

Apalagi kata YS Ujung, dalam kondisi saat ini, yang banyak sekali isu yang kurang baik antara hubungan Polri-TNI.

"Sebenarnya tak ada masalah hubungan antara Polri dan TNI. Kita damai dan terus menjaga hubungan harmonis. Jika ada isu tidak baik, jelas itu tidak benar," katanya.

Lebih lanjut YS Ujung menyampaikan, bahwa antara TNI-Polri hanya menjaga lembaga pengabdi atas negara. Banteng terdepan untuk NKRI dan Pancasila.

Jika ada hal yang ingin mengganggu stabilitas keamanan negara, TNI-Polri yang menjadi garda terdepan. Itu komitmen utama TNI-Polri.

"Terutama soal menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila. Bahkan bukan hanya tugas TNI-Polri, tapi tugas semua rakyat Indonesia. Mari bersatu untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Damai dan sejahtera," harap YS Ujung.(*)

Pewarta
: Imadudin Muhammad
Editor
: Yatimul Ainun
Publisher
: Sholihin Nur
Follow Us!
Member Of
Baca TIMES Indonesia Yuk