Olahraga
Liga 1
Gomes: Peter Kembali, Madura United Semakin Kuat
12-10-2017 - 23:38 | Views: 4.17k
Madura United kata Gomes de Olivera punya motivasi besar untuk menang melawan PBFC seiring bergabungnya kembali Peter Odemwingie. (Foto : Putera Khafi/TIMES Indonesia)
Madura United kata Gomes de Olivera punya motivasi besar untuk menang melawan PBFC seiring bergabungnya kembali Peter Odemwingie. (Foto : Putera Khafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bergabungnya kembali Peter Odemwingie bersama Madura United semakin menambah kekuatan tim untuk bersaing merebut juara kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 tahun ini. Hal ini ditegaska Gomes de Olivera saat sesi jumpa pers jelang menjamu Pusamania Borneo FC, Kamis (12/10/2017). 

Gomes menyakini Laskar Sape Kerrab sekarang semakin kuat dan lengkap sejak kedatangan kembali Peter. Kondisi ini membawa motivasi kepada tim. Sebelumnya, Peter absen selama satu bulan lebih. Pemain asal Nigeria ini absen karena cedera. 

"Menghadapi Borneo FC, (Jumat) besok, tim sedang dalam kondisi komplit. Besok tinggal menunggu kerja keras dan kerjasama yang baik seluruh pemain untuk menang. Berikan kemenangan besok untuk masyarakat di Pamekasan yang mendukung kita," ujar Gomes. 

Gomes menambahkan, pemain juga harus waspada karena PBFC meski terpuruk di posisi 10 klasemen Liga 1 juga punya pemain berkualitas. Untuk itu, Madura United yang saat ini berada di posisi tiga klasemen Liga 1 harus mengambil inisiatif untuk menyerang dan memenangkan pertandingan.

"Kita besok harus menang. Pemain harus konsentrasi dan mencetak gol," imbuh Gomes.

Kiper Madura United, Angga Sapotro juga tidak ingin gawangnya kebobolan setelah empat kali pertandingan berhasil melakukan clean sheet. 90 menit pertandingan harus konsentrasi dan mewaspadai pemain asing PBFC. 

"Waspadai pemain asing jangan sampai ada ruang bebas untuk melakukan shooting ke gawang," ujar Angga Saputro. (*)

Pewarta
: Putera Khafi
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Sholihin Nur
Sumber
: TIMES Madura
Follow Us!
Member Of
Baca TIMES Indonesia Yuk