Olahraga
32 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Pemuda Muhammadiyah Cup 2017
12-10-2017 - 22:56 | Views: 5.87k
PS Adireja Tlahab Lor melawan Putra Kusuma Gandasuli di lapangan Desa Talagening, Kecamatan Bobotsari, Kamis (12/10/2017) sore (foto: Sehnur Imanudin For Purbalingga TIMES)
PS Adireja Tlahab Lor melawan Putra Kusuma Gandasuli di lapangan Desa Talagening, Kecamatan Bobotsari, Kamis (12/10/2017) sore (foto: Sehnur Imanudin For Purbalingga TIMES)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebanyak 32 tim sepak bola di wilayah Kota Purbalingga, Jawa Tengah mengikuti Turnamen Sepak Bola Pemuda Muhammadiyah Cup 2017.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional ini dilaksanakan selama satu bulan mulai hari ini Kamis (12/10/2017) di lapangan Desa Talagening, Kecamatan Bobotsari.

Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus Wakil Ketua Bidang Dakwah Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Bobotsari, Sehnur Imanudin, menjelaskan Turnamen Sepak Bola Pemuda Muhammadiyah Cup 2017 open se-Kabupaten Purbalingga itu adalah kali pertama digelar.

“Bismillahirohmanirrohim, Alhamdulillah dukungan dan kerjasama dalam satu tim work dari Panitia Pelaksana, PCPM Bobotsari, PRPM se-Kecamatan Bobotsari, Pemuda Desa Talagening, beserta Kepala Desa dan perangkatnya serta jajaran Forkompimcam Bobotsari telah terjalin dengan indah,” kata Sehnur, Kamis (12/10/2017).

Menurutnya, selain kegiatan itu bertujuan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional. Kegiatan turnamen sepak bola tersebut adalah untuk memupuk persatuan dan kesatuan antar pecinta bola.

“Kemudian juga untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sekaligus membantu ASKAB PSSI Kabupaten Purbalingga,dalam membina pemain sepak bola,” terangnya.

Ia menambahkan, acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Pemuda Muhammadiyah Cup 2017, dibuka oleh Kepala Dinporapar Purbalingga, Imam Hadi. Dan turun lapangan dalam pertandingan perdana yaitu PS Adireja Tlahab Lor melawan Putra Kusuma Gandasuli, yang dimenangkan oleh PS Adireja Tlahab Lor dengan skor 3-0.

“Berharap kegiatan selama satu bulan kedepan ini, bisa berjalan dengan Aman dan Tertib, sesuai apa yang telah direncanakan dan mendapatkan hasil seperti apa yang diinginkan,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PDM Purbalingga dan PDPM Purbalingga, Kapolsek Bobotsari, Danramil, Camat, Kades Talagening, PCM Bobotsari, PCPM Bobotsari, PRPM se-Kecamatan Bobotsari dan tamu undangan lainya.(*)

Pewarta
: Edi Siswanto
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Sholihin Nur
Sumber
: Purbalingga TIMES
Follow Us!
Member Of
Baca TIMES Indonesia Yuk