TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Korban Hanyut di Sungai Lungun Songgon Belum Ditemukan

07/12/2017 - 19:24 | Views: 16.23k
AKP Subakin, Saat memberikan pengarahan kepada tim relawan yang membantu pencarian Agus, korban tenggelam di Sungai Lunggun, Songgon, Kamis (7/12/2017). (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Banyuwangi)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Agus, warga Dusun Mangli, Desa/Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, yang hanyut di sungai Lungun pada Rabu kemarin hingga Kamis (7/12/2017) belum ditemukan.

Kapolsek Songgon AKP Subakin mengatakan, saat ini proses pencarian terus dilakukan dengan dukungan Basarnas dan masyarakat sekitar dan dibantu oleh Tim SAR X Badeng dan Karo Rafting.

"Area pencarian korban diawali dari area Dam Sumber Glonggong menyisiri sungai sampai jembatan Dusun Cemoro Desa Balak perbatasan Songgon-Rogojampi," ucapnya.

Subakin mengatakan, hingga Kamis sore, pencarian belum menemukan hasil.

"Tim evakuasi sempat menemukan pelampung warna doreng yang dikenakan Agus saat terbawa arus melewati jembatan Dusun Cemoro, Desa Balak dan mengarah ke sungai yang menuju ke Rogojampi," ungkap Subakin.

Lebih lanjut, Subakin mengatakan, Agus, korban tenggelam, dan rekan-rekannya yang tergabung dalam Komunitas Tubing Binau Adventure sebenarnya sudah sering melaksanakan latihan arum jeram di sungai tersebut  selama dua bulan terakhir.

"Harapan kami korban dapat bisa segera diketemukan," ucapnya.(*)

Jurnalis: Erwin Wahyudi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber :
Copyright © 2017 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search