TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa

Wali Kota Malang Serahkan 1589 Bantuan Rasda

12/12/2017 - 21:00 | Views: 4.75k
Suasana penyerahan bantuan Rasda oleh Wali Kota Malang (FOTO: Humas Pemkot Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 1589 Beras Pra Sejahtera Daerah (Rasda) diserahkan Wali Kota Malang, M Anton, Selasa (12/12/2017). 

Dalam penyerahan ini, Wali Kota Malang, didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kota Malang, Sri Wahyuningtyas dan para camat, menyerahkan Rasda masyarakat pra sejahtera secara simbolis di 5 kecamatan yang ada di Kota Malang.

Anton berpesan agar masyarakat pra sejahtera yang ada di Kota Malang semakin memiliki kemandirian sehingga tidak lagi memerlukan Rasda. 

"Semakin berkurangnya jumlah RASDA yang dibutuhkan maka menunjukkan bahwa masyarakat Kota Malang semakin sejahtera kehidupannya" kata Anton. 

Anton juga berharap beras sebesar 60 kilogram yang dibagikan kali ini dapat meringankan beban masyarakat pra sejahtera yang ada di Kota Malang. Beras yang dibagikan merupakan akumulasi selama 4 bulan,mengingat masyarakat menerima 15 kg beras setiap bulannya. Masing-masing penerima akan menerima 60 kg namun pada tahap I diberikan 30 kg. Sementara itu, alokasi pada APBD Perubahan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mengajukan sebanyak 5883 KPM. (*)

Jurnalis: Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Sukma
Sumber :
Copyright © 2017 TIMES Indonesia
Top

search Search