TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Kuliner

Lezatnya Kue Bolu Buatan Ariel Tatum

13/12/2017 - 07:13 | Views: 7.84k
Ariel Tatum dengan ramah melayani pembeli kue bolu miliknya di Kawasan Dharmahusada Surabaya. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Cantik dan jago masak. Lengkap sudah rasanya predikat tersebut melekat pada si jelita Ariel Tatum. Saat dijumpai di Surabaya, Ariel nampak sibuk menyapa para pelanggan kue bolu di toko miliknya, Kawasan Jalan Dharmahusada Surabaya, pekan lalu.

Tak segan dengan ramah ia melayani swafoto serta tanda tangan. Fans yang sudah menunggu sejak siang harus rela antri menanti giliran bertatap muka dari dekat dengan gadis yang sempat menjadi rekan duet Ari Lasso ini.

Dengan sigap Ariel melayani pembeli, ia menawarkan kue bolu terbarunya. Berlabel Bolu Joeang Surabaya, lima varian baru ia tawarkan pada para pelanggan.

“Spesial rasa baru dengan size mini, rasanya surprise,” ujar Ariel bersemangat.

Ariel-Tatum-swafoto.jpg

Keterlibatan Ariel bukan sekedar mengolah bahan menjadi kue lezat, selain didapuk chef, ia juga membantu desain serta packaging.

“Saya ikut berkontribusi juga di situ jadi bukan di bolunya saja,” ucap kekasih Ryuji Utomo ini ramah.

Hobi memasak diwariskan oleh keluarga mama tercinta. Ariel kecil bahkan sudah jago membuat kue sendiri, jadi tidak diragukan lagi bagaimana rasa bolu resepnya yang kini menjadi ladang bisnis menggiurkan.

“Karena menurut aku, bolu itu paling netral dan semua orang suka bolu, rasanya nggak “nyeleneh” bisa diterima banyak masyarakat,” jelasnya pemilik akun instagram @arieltatum ini.

Menurut Ariel, rasa serta tekstur bolunya sangat luar biasa. Dengan tampilan menarik serta packaging yang kece badai, cocok untuk oleh - oleh. Terlebih ada lima varian baru dalam ukuran mini yang menggoda, Sweet Lemon, Black Crunchy, Milky Mango, Choco Banana, serta Double Cheese.

“Sebisa mungkin kita membuat bolu yang semua orang suka,” imbuhnya.

Bisnis makanan sendiri sudah lama ia incar sesuai dengan hobinya memasak. Sembari menunggu waktu serta menyusun tim yang tepat, akhirnya Ariel baru bisa merealisasikan tahun ini.

“Waktu itu memang belum ketemu tim yang tepat dan baru bisa direalisasikan. Untuk prospek Bismillah ya, aku selalu berusaha dan yakin melakukan yang terbaik, sejauh ini masih satu store, kita lagi proses mau buka pop up store,” ungkapnya.

Dengan dukungan kekasih dan sahabat, Ariel mantap membawa kue racikannya ke kampung halaman sang bunda.

“Aku ingin membuat sesuatu untuk Kota Pahlawan ini,” tutur pemilik bibir seksi tersebut.

Sembari bercerita tentang dukungan dari Ryuji maupun sahabat yang excited sejak awal mulai proses pembuatan hingga pembukaan toko pertamanya.

“Semua sangat mendukung terutama dari keluarga,” papar Ariel yang terlihat sendiri tanpa didampingi kekasih.

“Ryu sedang di Thailand,” jawabnya singkat. (*)

Jurnalis: Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Copyright © 2017 TIMES Indonesia
Top

search Search