Kuliner
Rekomendasi TIMES Lovers
Seafood Plater The Sampan Seafood & Grilled Jadi Favorit Bule
04-01-2018 - 17:14 | Views: 9.04k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bali tak hanya dikenal dengan pesona alamnya yang elok. Namun kuliner lokal Bali juga banyak diminati wisatawan asing. Salah satunya adalah di Restoran The Sampan Seafood & Grilled yang ada di kawasan ITDC Nusa Dua. Kabupaten Badung, Bali. 

Restoran ini berdekatan dengan Pantai Nusa Dua, sehingga wisatawan selain bisa menikmati kulier Bali yang lezat. Seain itu juga bisa menikmati tempat wisata di Kawasan ITDC Nusa Dua.

The Sampan Seafood & Grilled Buka dari jam 10.00 Wita sampai 22.00 Wita, parkir area cukup luas, free wifi, ada live musik setiap harinya mulai pukul 18:00 Wita sampai pukul 22:00 Wita. Selain itu saat weekend, ada tari-tarian yang menghibur para pengunjung.

Sate.jpg

Restoran The Sampan Seafood & Grilled sangat banyak dikunjungi wisatawan asing. Para wisatawan asing pun saat menikmati menu makanan yang disuguhkan. 

“Yang pasti kita satu-satu Live Seafood yang ada di wilayah ITDC yang Fresh Seafood. Mau nyari udang yang fres, ikan yang Fresh tinggal ambil yang masih hidup tinggal di serok, lobster juga ada yang hidup. Jadi semua ada disini,” ucap Gusti Ayu Putu Novianti sebagai Operational Manager The Sampan Seafood & Grilled. Kamis (04/01/2018).

Menurutnya, ada beberapa menu andalan The Sampan seperti Grilled Prawn, Beef Rendang ala The Sampan,Chicken Satay, Seafood Plater. Namun yang paling banyak diminati di The Sampan Seafood & Grilled, yaitu Seafood plater paling banyak diminati. Dalam setiap harinya paling banyak porsi keluar.

 “Karena orang suka. Kita ngasih pilihan ke mereka, ini mau diapain bukan hanya sekedar di bakar saja. Mau di steam atau digoreng, pokoknya bisa sesuai permintaan,” jelasnya.

Novianti juga menjelaskan bahwa, pihaknya khusus untuk live seafood selalu membuat masakan yang sesuai dengan pesanan pelanggan. Jadi pelanggan bisa memilih sendiri olahan menunya seperti apa. 
Namun, menu yang sudah ada di daftar menu tetap.

Kepiting.jpg

 "Kita open banget buat yang live Seafoodnya. The Sampan sendiri lebih mengangkat untuk Seafood and Grillednya. The Sampan Seafood & Grilled memiliki Kapasitas hingga 200 pax.  Bisa digunakan untuk acara kayak konfrensi pers, weding, resepsi dan lain lain. Kita juga menyediakan macam macam cooktail," ungkapnya. 

Jadi jika kalian ingin menikmati masakan khas Indonesia aneka Seafood di Kawasan ITDC Nusa Dua. Youkk Segera datang ke Restoran The Sampan Seafood & Grilled. Dapatkan Diskon untuk memiliki member card  hingga 15% all food. (*)

Pewarta
: Muhammad Khadafi
Editor
: Deasy Mayasari
Publisher
: Rochmat Shobirin
Sumber
: TIMES Bali
Follow Us!
Member Of
Baca TIMES Indonesia Yuk