TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
iGuides.co.id
check_circle Bronze Verified by IRX

Rangkul Para Pemuda, Kadinsos Situbondo Rela Jadi Vokalis

20/01/2018 - 17:16 | Views: 9.27k

TIMESINDONESIA, SITUBONDO – Di hari kedua Pameran ekonomi kreatif yang diadakan Dinas Sosial Kabupaten Situbondo, Kepala Dinsos Kabupaten Situbondo, H. Lutfi Joko Prihatin didaulat jadi vokalis Band Pedang, Sabtu (20/1/2018).

Lagu spesial berjudul "Bento" yang dinyanyikan Lutfi saat itu membuat penonton ikut menyanyikan juga karena lagu ini sudah tidak asing di telinga mereka.

Adapun Band Pedang yang mengiringi nyanyian tersebut beranggotakan anak muda dari unsur Tagana, TKSK, pendamping PKH dan lembaga dalam naungan Dinsos yang punya hobbi bermusik.

Menurut Lutfi, melalui kegiatan yang difasilitasinya ini, dia berharap akan jadi media untuk mendukung pemuda untuk mengembangkan kreasinya.

kadinsos-situbondo.uday.jpg

"Kegiatan ini dapat menghilangkan sekat-sekat atau perbedaan apapun, dan juga sebagai wadah untuk menonjolkan kemampuan para pemuda dalam seni musik, " katanya.

Seperti diketahui, pameran ekonomi kreatif yang diadakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Situbondo Jawa Timur berlangsung mulai tanggal 19 sampai dengan 21 Januari 2018

Jurnalis: Fathullah Uday
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Sukma
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search