Entertainment
Ini Demokrasi Via Vallen
11-01-2018 - 10:28 | Views: 21.64k
Via Vallen (FOTO: Dunia network)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jelang pesta demokrasi, baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) serta pemilihan kepala daerah (Pilkada) aura demokrasi mulai menggelora dan digelorakan. Semua pihak menyambutnya. Salah satunya oleh Via Vallen.

Via Vallen yang memiliki nama lengkap Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan nama Via Vallen adalah penyanyi dangdut lokal yang kini sudah jadi artis nasional.

Ia lahir di Sudiarjo 1 Oktober 1991. Ia penyanyi yang masih berumur 26 tahun. Dalam musim Pilgub dan Pilkada, sukses dan viral menyumbangkan suara emasnya dengan lagu berjudul "Kabeh Seduluran".

Dalam lagu tersebut ia mengingatkan bahwa dalam musim Pilkada, semuanya adalah saudara. Tanpa harus bermusuhan. 

Yang utama, dia berpesan dalam lagu itu, untuk warga di Jawa Timur, semua pihak untuk tidak saling menjelekkan apalagi memfitnah dan menyebarkan informasi hoax.

Saat ini sudah zaman milenial, bukan zamannya lagi adu domba. Tapi harus adu karya. Saat ini sudah hidup di zaman digital. Semuanya harus sejahtera. Damai dalam menghadapi Pilkada 2018.

Lagu Via Vallen itu kini sudah menyebar di media sosial dan menjadi viral. Semua pihak menyebatkan pesan damai tersebut. Rakyat Jawa Timur semua adalah saudara.(*)

Pewarta
: Imadudin Muhammad
Editor
: Yatimul Ainun
Publisher
: Sholihin Nur
Follow Us!
Member Of
Baca TIMES Indonesia Yuk