Peristiwa - Daerah
Besok Pagi, PLN Padamkan Listrik di 10 Wilayah Ini
13-01-2018 - 10:46 | Views: 68.41k
ILUSTRASI - Pemadaman Listrik (FOTO: TIMES Indonesia)
ILUSTRASI - Pemadaman Listrik (FOTO: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Probolinggo, Jawa Timur akan memadamkan listrik di 10 wilayah Kota dan Kabupaten Probolinggo, Minggu (14/1/2018).

Meliputi wilayah Jalan Mastrip dan sekitarnya, Jalan Anggur dan sekitarnya, serta Jalan Ir. Sutami dan sekitarnya. Semuanya berada di wilayah Kota Probolinggo.

Kemudian wilayah Kecamatan Bantaran dan sekitarnya, wilayah Kecamatan Kuripan dan sekitarnya, serta wilayah Kecamatan Sumber dan sekitarnya. 

Pemadaman dilakukan karena akan ada pemasangan trafo sisipan di sekitar GOR Jalan Mastrip, Kota Probolinggo. Pemadaman akan dimulai pukul 10.00 WIB dan akan dihidupkan lagi saat pekerjaan selesai.

Selain pemasangan trafo, pukul 09.00 WIB juga akan ada pekerjaan pengamanan jaringan di Jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo.

Karena pekerjaan ini, akan ada pemadaman di wilayah Jl Panglima Sudirman dan sekitarnya, Jalan Suroyo dan sekitarnya, Jalan Dr. Sutomo dan sekitarnya, serta Jalan M Saleh dan sekitarnya. Pemadaman akan berlangsung sampai pekerjaan selesai.

Terkait dengan rencana tersebut, PLN Rayon Probolinggo telah menyurati sejumlah pihak. Sosialisasi kepada pelanggan yang terdampak, juga dilakukan. Surat ditanda tangani Manajer PLN Rayon Probolinggo, Fajar Rio Rikiyanto. (*)

Pewarta
: Muhammad Iqbal
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Sholihin Nur
Sumber
: TIMES Probolinggo
Follow Us!
Member Of
Baca TIMES Indonesia Yuk