TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa
Pilkada Kota Malang 2018

Wahid Wahyudi Jabat PJS Wali Kota Malang

14/02/2018 - 13:26 | Views: 20.58k
Dr Ir Wahid Wahyudi MT, Kadishub dan LLAJ Provinsi Jawa Timur. (FOTO: primaradio.co.id)

TIMESINDONESIA, MALANG – Masa cuti Kepala Daerah Kota Malang, akan segera dimulai besok, Jumat (15/2/2018). Wali Kota Malang M Anton dan Wakil Wali Kota Sutiaji yang cuti, akan digantikan oleh Pejabat Sementara (Pjs).

Pjs Wali Kota Malang hari ini dikukuhkan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (14/2/2018).

Menurut informasi yang diterima TIMES Indonesia, Pjs Wali Kota Malang akan dijabat oleh Dr Ir Wahid Wahyudi MT. Pria yang saat ini menjabat sebagai Kadishub dan LLAJ Provinsi Jawa Timur, akan menggantikan Kepala Daerah sementara hingga masa cuti selesai.

abah-anton-walikota-malangqPkY7.jpgWali Kota Malang, M Anton yang akan digantikan sementara oleh Dr Ir Wahid Wahyudi MT. (FOTO: Dok TIMES Indonesia

Wahid merupakan alumnus S3 Kajian Lingkungan dan Pembangunan Universitas Brawijaya pada 2014 lalu. Ia juga sempat menjadi Pjs Bupati Lamongan pada 2015 lalu.

Ia juga tercatat sembilan tahun mengawali karir sebagai staf Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Jawa Timur. Ia juga sempat mendapatkan penghargaan dari Presiden RI, yaitu Satya Lencana Karya Satya pada 2004 dan 2005. (*)

Jurnalis: Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search