TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Kamtibmas

Hadiri RAT Primkop Kartika Jaya 33, ini Pesan Dandim 0833/Kota Malang

13/02/2018 - 18:59 | Views: 4.94k
Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Nurul Yakin yang turut hadir dalam RAT Primkop Kartika Jata 33 di Aula Makodim 0833/Kota Malang Jl. Kahuripan No.6 Kec Klojen Kota Malang Jawa Timur, Selasa (13/2/2018). (FOTO: Tim AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Primkop Kartika Jata 33 menggelar rapat anggota tahunan di Aula Makodim 0833/Kota Malang Jl. Kahuripan No.6 Kec Klojen Kota Malang Jawa Timur, Selasa (13/2/2018).

Rapat yang dihadiri 155 anggota itu untuk laporan tutup buku tahun 2017.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Nurul Yakin yang turut hadir dalam RAT ini mengharapkan kepada para anggota, pengawas untuk berperan aktif dalam meningkatkan rapat anggota tahunan. Sehingga dapat menghasilkan suatu keputusan yang baik untuk mewujudkan tugas yang diemban Primkop Kartika Jaya 33 dalam membantu pimpinan, serta meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya.

kodim-kota-malang.jpg

"Seperti kita ketahui bahwa keberadaan Koperasi di kesatuan kita memiliki arti yang penting bagi upaya peningkatan kesejahteraan anggota dan keluarganya. Saya katakan penting karena antara tugas pokok dan kesejahteraan anggota merupakan salah satu rangkaian yang tidak dapat dipisahkan," kata Dandim.

Rapat anggota tahunan sebagai wahana untuk mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus periode 1 Januari sd 31 Desember 2017. Selain itu untuk menetapkan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja Primkop Kartika Jaya 33 tahun 2018.

kodim-kota-malang1.jpg

Keberadaan Primkop Kartika Jaya 33 merupakan lembaga ekonomi yang berwatak sosial, bukan organisasi kumpulan modal dengan sendirinya segala aktivitas usaha tergantung dari orang - orang yang berkomitmen ingin maju dan selalu berorientasi kegiatan entepreneur.

Karena itu Dandim berpesan dalam merencanakan kegiatan usaha harus diperhatikan manfaat, efektifitas dan efisien yang dilandasi sikap kekeluargaan dan kebersamaan. (*)

Penulis: Adhitya Hendra
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukma
Sumber :
Top

search Search