Peristiwa - Daerah
Kebakaran Gedung Pemprov Bali Diduga karena Korsleting Listrik
13-02-2018 - 20:57 | Views: 2.47k
Gedung Unit V Pemprov Bali. Selasa (13/2/2018).(FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)
Gedung Unit V Pemprov Bali. Selasa (13/2/2018).(FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kebakaran yang terjadi di Gedung Pemerintahan Provinsi Bali (Pemprov) pada pukul 17:20 Wita Selasa (13/2/2018) diduga karena arus pendek

"Kalau penyebabnya belum diketahui. Paling-paling korsleting listrik, kita tunggu nanti hasilnya," jelas Gubernur Bali Made Mangku Pastika. 

Dalam kebakaran ini, Gedung Unit V yang berisi kantor Humas di lantai dasar, kantor Biro Hukum dan HAM di lantai 2 dan kantor Biro POM di lantai 3 hangus tanpa sisa.

Ketika ditanya soal arsip-arsip penting, Pastika mengatakan tempat arsip penting bukan digedung Unit V. Namun ada tempatnya sendiri yang berada di Gedung Dinas Arsip dan Perpustakaan.

kebakaran1.dafi.jpg

"Itu gedung Humas, Biro Hukum dan Pom Pemerintah. Kalau arsip sudah ada tempatnya, ada di Dinas Arsip dan Perpustakaan. Arsip sudah disimpan ditempatnya dan ada soft copy-nya," ucapnya.

Sebagai informasi, kebakaran Gedung Unit V, berhasil dipadamkan sekitar pukul 18:40 Wita oleh petugas dengan menggunakan satu unit water cannon dan enam unit mobil pemadam kebakaran. (*)

Pewarta
: Muhammad Khadafi
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Ahmad Sukma
Sumber
: TIMES Bali
Follow Us!
Member Of
Baca TIMES Indonesia Yuk