TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Politik
Pilkada Kota Malang 2018

Ratusan Pendukung Antarkan Paslon Kota Malang Ambil Nomor

13/02/2018 - 21:14 | Views: 7.79k
Ratusan pendukung masing-masing pasangan calon (paslon) mengantar pengambilan nomor urut. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ratusan pendukung masing-masing pasangan calon (paslon) mengantar pengambilan nomor urut.

Tiba sekitar pukul 20.00 WIB, di Hotel Harris Resort and Convention, Selasa (13/2/2018), ketiga paslon mulai tiba. Para pendukung yang turut mengantar, terlihat mengenakan atribut yang lengkap.

Ketiga paslon yang telah ditetapkan ialah M Anton-Syamsul Mahmud, Yaqud Ananda Gudban-Ahmad Wanedi, dan Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko.

Mengantar-Paslon-3.jpg

Pendukung Yaqud Ananda Gudban menenakan pakaian putih. Sedangkan pendukung M Anton dan Sutiaji mengenakan kaos berwarna hitam. 

Sementara itu, untuk para calon pun mengenakan baju yang kompak dengan pasangannya masing-masing. Anton dan Samsul mengenakan baju kotak-kotak biru.

Sedangkan, Nanda mengenakan baju berwarna putih dan Wanedi mengenakan baju merah. Untuk Sutiaji dan Sofyan Edi mengenakan baju putih berjas lengkap dengan peci hitam.

Mengantar-Paslon-2.jpg

Diketahui, setiap pasangan calon akan mengambil undian nomor urut. Mekanisme pengambilan nomor urut dimulai dari Calon Wakil Kota, untuk mengambil giliran mengambil nomor urut.

Setelah itu, baru setiap calon Wali Kota mengambil giliran mengambil nomor urut. (*)

Jurnalis: Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang
Top

search Search