Peristiwa - Daerah
Keluarga Tidak Menduga Rizal, Terlibat Jaringan Teroris
13-02-2018 - 21:57 | Views: 7.85k
Siti Mariyam, nenek Rizal, saat ditemui dirumahnya yang berada di Dusun Sukodadi, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
Siti Mariyam, nenek Rizal, saat ditemui dirumahnya yang berada di Dusun Sukodadi, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keluarga Rizal Muzaki (25) Warga Dusun Rejosari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, tidak menduga kalau Rizal terlibat jaringan teroris di Poso, Sulawesi Tengah. 

Keluarga memang mengakui kalau Rizal memang dikenal nakal dan jarang pulang, tetapi tidak menyangka jika ia sampai terlibat Teroris. 

"Saya terus terang kaget, mendengar hal ini, waktu itu saya diberitahu Pak Kades kalau Rizal tertangkap karena jadi teroris," ungkap Siti Mariyam, nenek Rizal.  

Mastur mengaku jika terakhir berkomunikasi dengan Rizal sekitar 3-4 bulan yang lalu, waktu itu hendak memanen tanaman jagung miliknya. 

"Karena sikapnya bagi kami dan warga sekitar semakin aneh, Rizal sempat ditegur oleh adik saya, setelah itu dia nggak pernah ke rumah lagi," jelasnya. 

Dengan kejadian ini, keluarga mengaku ikhlas dan menyerahkan semua proses hukum ke pihak yang berwajib, akan tetapi ia berharap, polisi juga bisa menangkap yang mempengaruhi Rizal sehingga bisa seperti ini.

"Kami berharap seperti itu agar tidak ada lagi yang seperti Rizal di kemudian hari," ucapnya. (*)

Pewarta
: Erwin Wahyudi
Editor
: Wahyu Nurdiyanto
Publisher
: Ahmad Sukma
Sumber
: TIMES Banyuwangi
Follow Us!
Member Of
Baca TIMES Indonesia Yuk