TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Jonathan Judianto Jabat Pj Bupati Sampang

14/03/2018 - 14:24 | Views: 2.14k
Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SAMPANG – Masa jabatan pelaksana tugas harian (Plh) Bupati Sampang yang sebelumnya diemban Sekretaris Daerah (Sekda), Puthut Budi Santoso, sejak Selasa (13/3/2018) kemarin telah resmi berakhir.

Pemerintah Propinsi Jawa Timur menunjuk Kepala Bakesbangpol Pemprov Jatim, Jonathan Judianto, sebagai Penjabat sementara (PJ) Bupati Sampang, Madura.

Jonathan Judianto, dilantik oleh Gubernur Jatim Soekarwo sebagai Pj bupati yang dilaksanakan di Gedung Grahadi Surabaya.

Jonathan Judianto akan menjabat Pj Bupati Sampang, hingga terpilihnya Bupati Difinitif setelah pelaksanaan Pilkada serentak pada 27 juni 2018 mendatang.

Pelantikan-PJ-Bupati-di-Oleh-Gubernur-Jatim.jpg

Jonathan Judianto sendiri bukan pertama kali ini ditunjuk menjabat PJ Bupati, sebelumnya pria yang akrab disapa Pak Jo ini pernah menjabat sebagai PJ Bupati Sidoajo pada tahun 2015.

"Sebagai Pj Bupati diKota Bahari ini, saya harus bermanfaat bagi masyarakat, harus melaksanakan program yang sangat membantu masyarakat Sampang," kata Jonathan kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Rabu (14/3/2018).

Sebagai Pj Bupati, Jonathan akan  mempertajam realisasi program agar terealisasi dengan baik dan bermanfaat kepada masyarakat.

"Malam kemarin saya bertemu para alim ulama yang ada di Sampang, syukurlah mereka support sepenuhnya langkah langkah yang akan saya lakukan untuk Kabupaten Sampang," ungkapnya.

Pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menambahkan dalam memimpin Sampang, pihaknya akan fokus dalam problem penyelesaian kebutuhan dasar, pendidikan, kesehatan serta meneruskan fungsi Pemerintahan Sampang.

"Kita fokus dulu dalam problem penyelesaian kebutuhan dasar, pendidikan kesehatan, jadi saya meneruskan fungsi pemerintahan. Mohon doanya semoga saya bisa mengemban tugas dengan baik membantu masyarakat Sampang," harapnya. (*)

Jurnalis: Rudi Mulya
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search