TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa
Pilkada Kabupaten Bondowoso 2018

Santai, Ini Cara Dhafir Temani Pendukungnya

21/04/2018 - 23:30 | Views: 1.84k
Tampak H Ahmad Dhafir langsung bermain domino di Posko Pemenangan Dhafir-Hidayat bersama pendukungnya usai debat Kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Calon Bupati Bondowoso nomor urut 2, H Ahmad Dhafir menghadapi Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Jawa Timur 2018.

Mantan Ketua DPRD Bondowoso 3 periode ini, justru tampak enjoy. Pagi harinya, sebelum ikut debat public calon Bupati Bondowoso secara live di JTV, Dhafir ditemani beberapa orang dekatnya bersepeda dari Posko Pemenangan Dhafir-Hidayat yang biasa disebut “Rumah Kita” di Kelurahan Tamansari Bondowoso menuju Desa Sumber Salam Kecamatan Tenggarang, Sabtu (21/4/2018).

Sehabis Debat Publik pun, Dhafir malah bersantai sambil bermain domino (permainan kartu) bersama para pendukungnya.

Dhafir-Domino-2.jpg

“Seperti yang saya sampaikan tadi (dalam debat publik), bahwa visi dan misi itu merupakan angan-angan saya dalam hati yang terekam dalam pikiran saya dan akan saya tuangkan jika saya menjabat sebagai Bupati nantinya,” ucap Dhafir.

Ya, sebagai calon Bupati Bondowoso, Dhafir memang harus mengikuti rangkaian kegiatan KPU yaitu Debat Publik sebagai sarana penyampaian visi dan misinya.

Dalam debat tersebut, Dhafir yang didamping cawabupnya, H Hidayat adu visi dan misi dengan calon nomor urut 1 Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar Rahmat (SABAR). Pasangan ini, komitmen, jika terpilih nanti akan memajukan Bondowoso. (*)

Jurnalis: Aminatus Sofya
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Top

search Search