TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah
UIN Maliki Tour & Travel

Travel Umrah UIN Malang Berangkatkan Jamaah Perdana

23/04/2018 - 07:32 | Views: 4.05k
Jamaah perdana UIN Maliki Travel diberangkatkan dari Juanda (FOTO: Istimewa/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) UIN Malang sukses memberangkatkan jamaah umrah. Melalui UIN Maliki Tour & Travel, sedikitnya 19 jamaah umrah diberangkatkan lewat Bandara Juanda, Surabaya, 22 April 2018.

Direktur P2B UIN Malang Dr Sulala mengatakan, travel umrah UIN Malang ini merupakan bagian dari layanan yang diberikan UIN Malang untuk umat muslim. Sebagai kampus BLU (Badan Layanan Umum), UIN Malang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Termasuk bidang layanan umrah dan haji.

“Alhamdulilah pemberangkatan perdana sudah kami lakukan. Insyalah sebulan dua kali kami memberangkatkan jamaah umrah,’’ ujar Sulala.

UIN-Malang-B.jpg

Manajer Operasional UIN Maliki Tour & Travel Bobi Setiawan menambahkan, travel UIN Maliki telah menjalin kerjasama dengan sejumlah biro perjalanan umrah resmi, Labbaik Tours. Selain itu untuk pengembangannya, UIN Maliki Tour & Travel juga menggandeng sejumlah rekanan travel. Salah satunya TIMES Travel yang memiliki jaringan di sejumlah daerah di Indonesia.

’’Sebagai BLU, kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk umat Islam yang akan menjalankan ibadah umrah dan haji. Ini sesuai dengan visi misi UIN Maliki Tour & Travel yang terus memberikan layanan terbaik bagi umat Islam,’’ ujar alumnus Al Azhar, Mesir ini.

Banyak paket perjalanan umrah yang dijalankan UIN Maliki Tour & Travel. Mulai dari umrah plus sejumlah negara, seperti Mesir, Turki, Palestina, Dubai, serta sejumlah negara di Asia.

“Semua perjalanan akan kami berikan layanan terbaik. Termasuk jaringan kami di Timur Tengah yang telah lama terjalin kerjasama dengan UIN Malang dan Labbaik Tours,’’ tandas Boby.

Untuk tim UIN Maliki Tour & Travel, Boby mengatakan, tim yang ada saat ini telah memiliki pengalaman yang baik di bidangnya. Apalagi selama ini rekanan UIN Malang, Labbaik Tours, untuk urusan travel umrah ini telah memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi.

Pengalaman inilah yang menjadi pegangan UIN Maliki Tour & Travel untuk makin memperluas jaringan pelayanan umrah dan haji ini. ’’Misi kami adalah menjadi biro travel umrah dan haji yang kredibel dan terbaik di tanah air. Karena UIN Maliki Tour & Travel bukan untuk bisnis murni, tapi juga untuk pelayanan umat sebagaimana tugas dari kampus UIN Malang pada kami,’’ tandas Boby. (*)

Jurnalis: Abdul Lathif
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search