TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

BBPP Batu dan TIMES Indonesia Gelar Pelatihan Jurnalistik

23/04/2018 - 09:37 | Views: 3.01k
Kepala BBPP Batu, Apri Handono MM didampingi Direktur Bisnis,Kerja Sama dan Pengembangan TIMES Indonesia Network (TIN), Sri Widji Wahyuning Utami, pada pembukaan pelatihan jurnalistik, Senin (23/4/2018) di BBPP Batu. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Kerja sama Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Batu dan TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), resmi dibuka dengan pelatihan jurnalistik, Senin (23/4/2018).

Pelatihan yang diikuti seluruh pegawai di lingkungan kerja BBPP Batu ini, diharapkan melahirkan lebih banyak karya publikasi dari para insan BBPP Batu.

BBPP Batu sebagai unit pelaksana teknis (UPT) di bawah Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian, memiliki banyak karya dan inovasim

Sebagai media online yang mengembangkan jurnalisme positif, TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) mendukung BBPP Batu dalam mempublikasikan karya dan inovasi yang ada dan dilakukan selama ini.

"Publik perlu untuk mengetahui karya karya yang dihasilkan BBPP Batu, dalam pembangunan pertanian di Indonesia," ujar Sri Widji Wahyuning Utami, Direktur Pengembangan, Bisnis, dan Kerja Sama TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) Network.

Acara pelatihan jurnalistik dibuka secara resmi oleh Kepala BBPP Batu, Apri Handono MM, di ruang Brizhanta Convention Hall, BBPP Batu.

Sebelum digelar pelatihan, dilakukan penandatanganan kerja sama antara BBPP Batu dan TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), dengan fokus publikasi.

Hadir langsung sebagai pemateri pelatihan jurnalistik, Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Yatimul Ainun dan Redaktur Wahyu Nurdianto. 

Pelatihan jurnalistik ini, merupakan wujud kerja sama TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) dan BBPP Batu untuk membangun ketahanan informasi nasional, khususnya bidang pertanian. (*)

Jurnalis: Ferry Agusta Satrio
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search