TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Kepala BBPP Batu Dorong Publikasi Karya dan Inovasi

23/04/2018 - 11:23 | Views: 1.11k
Kepala BBPP Batu, Apri Handono saat membuka pelatihan jurnalistik, Senin (23/4/2018) di Brizhanta Convention Hall BBPP Batu. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Batu, Apri Handono MM, mendorong para pegawai di lingkungannya untuk aktif mempublikasikan karya dan inovasinya.

"Kalau punya inovasi, kreativitas segera disampaikan, dituliskan," ujarnya saat membuka pelatihan jurnalistik di ruang Brizhanta Convention Hall, BBPP Batu, Senin (23/4/2018).

BBPP-Kota-Batu-A.jpg

Dalam arahannya kepada para pegawai BBPP Batu, Apri mengajak untuk terus mengikuti perkembangan pembangunan pertanian.

Setiap hari, lanjutnya, ada beragam informasi tentang pertanian, termasuk dari dan dibagikan Kementerian Pertanian (Kementan).

BBPP-Kota-Batu-B.jpg

"Kita nggak boleh tertinggal, wajib mengikuti perkembangan pembangunan pertanian," ucapnya.

BBPP Batu sebagai lembaga di bawah Kementerian Pertanian, memiliki banyak karya dan inovasi. Dan, publik perlu mengetahui karya-karya terbaik yang dilakukan insan BBPP Batu.

"Kalau punya inovasi, sampaikan, publikasikan agar diketahui publik," imbuhnya.

Sebagai UPT yang berprestasi, karya, kreativitas dan inovasi BBPP Batu perlu disampaikan ke publik, agar menginspirasi dan membangun.

Seperti diberitakan, BBPP Batu dan TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) menjalin kerja sama, dengan fokus publikasi. (*)

Jurnalis: Ferry Agusta Satrio
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber :
Top

search Search