Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Kamtibmas
Libur Nyepi, Polres Malang Tingkatkan Patroli Hingga Ke Panwascam
17-03-2018 - 14:26 | Views: 5.70k
Kompol Sunardi Riyono Kabag Ops Polres Malang saat memimpin apel persiapan patroli, Sabtu (17/3/2018). (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Kompol Sunardi Riyono Kabag Ops Polres Malang saat memimpin apel persiapan patroli, Sabtu (17/3/2018). (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Polres Malang pastikan Perayaan Nyepi di wilayah Kabupaten Malang berjalan dengan tenang dan tertib. Hal tersebut dikatakan oleh Kompol Sunardi Riyono Kabag Ops Polres Malang saat apel persiapan patroli, Sabtu (17/3/2018).

Meski demikian patroli akan ditingkatkan di pusat keramaian. Sebab banyak warga yang memanfaatkan libir hari Raya Nyepi ini untuk berwisata.

Patroli digelar untuk memberikan rasa aman dan tenang bagi warga yang hendak menghabiskan waktu liburnya untuk berwisata.

Polres-Malang-A.jpg

Patroli tak hanya di pusatkan di lokasi wisata, namun juga di tempat ibadah dan kantor KPU.

"Ya, kantot KPU, Panwasli maupun kantir PPK dan Panwascam di tingkat kecamatan," ungkap Kompol Sunardi.

Ia berharap masyarakat bisa bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, yang implementasinya adalah warga masyarakat taat pada aturan-aturan hukum yang berlaku.

Polres-Malang-B.jpg

Polres Malang saat ini sedang gencar menyosialisasikan tentang tekadnya meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

Hal ini tentu sangat butuh dukungan semua warga masyarakat agar tidak memberi kesempatan kepada anggota Polri untuk Korupsi, bahkan wajib mengingatkan kepada anggota polri. "Jika masih ada oknum yang coba-coba melanggar aturan undang-undang atau berperilaku korup," kata Kompol Sunardi.(*)

Pewarta
: Fathoni (CR-062)
Editor
: AJP-5 Editor Team
Publisher
: Sholihin Nur
Follow Us!
Member Of