TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Lewat Takjil Gratis, BNN Sosialiasi Bahaya Narkoba

07/06/2018 - 09:11 | Views: 5.35k
Pembagian 350 takjil gratis di Kepanjen, BNN bersosialisasi melawan narkoba.(FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Berbagai upaya dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNNKabupaten Malang, Jawa Timur untuk sosialisasi melawan peredaran narkoba. Salah satunya lewat berbagi takjil gratis di perempatan Kepanjen, Rabu (6/6/2818).

Kepala BNN Kab Malang, Letkol (PM) Laut, Agus Musrichin mengatakan, sosialisasi ini adalah bagian dati upaya BNN melakukan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

"Kami mengambil momen bulan puasa ini untuk bersosialisasi P4GN sebelum peringatan Hari Anti Narkoba Internasional, 26 Juni nanti. Selain berbagi takjil gratis, kami juga melakukan soialisasi betapa bahayanya narkoba itu," ujarnya.

Agus berharap dengan sosialisasi ini masyarakat mendapatkan pengetahuan lebih tentang bahaya narkoba yang setiap hari semakin menjadi ancaman nyata.

BNN-Kab-Malang.jpg

"Sosialisasi, bersentuhan langsung dengan masyarakat memang kami harapkan lebih mengena, mudah diingat," kata Agus.

Dalam sosialisasi ini, BNN berkerja sama dengan jajaran Satlantas Polres Malang. Sebanyak 350 takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas diperempatan jalan itu.

"Saat ini narkoba sudah menjadi ancaman nyata. Bukan lagi gawat, tapi sudah lebih dari itu. Kita nyatakan perang kepada narkoba. Segala upaya akan BNN Kabupaten Malang lakukan untuk sosialisasi narkoba termasuk dengan berbagi takjil gratis seperti ini. Kami perlu peran aktif semua pihak untuk memeranginya," kata Agus. (*)

Jurnalis: Widodo Irianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search