TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Entertainment

Ini Rangkaian Program E!, Diva dan DreamWorks di Indonesia

07/06/2018 - 12:11 | Views: 7.61k
Kiri ke kanan Poppy; Chef Amran; Ruben Lawrence, Head of Marketing & Ad Sales, NBCUniversal International Networks; Branch (FOTO: DreamWorks For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – NBC Universal International Networks (NBCUIN) mengumumkan rangkaian program-program yang menarik yang tayang pada merek saluran portofolio - DIVA, E! , dan DreamWorks melalui acara tahunan Buka Puasa Bersama, yang diselenggarakan di Jakarta.

Head of Marketing & Ad Sales, NBCUniversal International Networks, Ruben Lawrence menjelaskan berbagai perkembangan saluran di Indonesia termasuk E! yang mengalami peningkatan jumlah penonton terbanyak antara demografi wanita berusia 20-44 tahun. 

Acara ini juga menyoroti program program yang dapat digunakan untuk beberapa episode termasuk Sangat Cavallari dan Simpson Mencintai Ross di E!, Little Big Shots - Musim 3 dan KitchenRules Saya - Musim 9 di DIVA dan Petualangan Rocky dan Bullwinkle di DreamWorks. 

Sejalan dengan kreativitas My KitchenRules yang sangat populer di DIVA, acara yang dilakukan pada acara Buka Puasa bersama ini juga dapat dinikmati sajian gastronomi oleh Chef Amran yang memiliki cita rasa lokal melalui masakan yang juga dibuat di musim sembilan dari kontes serial di Australia. .

Acara sakit hari ditutup dengan tempat dari bahagia di bumi - Poppy dan Cabang dari DreamWorks, Troll: The BeatGoes On. Duo ini menghibur tamu yang hadir dengan penampilan mereka yang diiringi themesong 'Hair In The Air', diikuti oleh sesi meet-and-greet.

"Acara Buka Puasa tahunan kami di Jakarta selalu menjadi kesempatan yang baik bagi kami untuk membagikan informasi mendalam mengenai rangkaian program-program menarik yang akan tayang pada setiap channel," kata Lawrence," katanya melalui pers rilis yang diterima Times Indonesia, Kamis (7/6/2018).

"Dengan portofolio yang dimiliki NBCUniversal International Networks yaitu E!, DIVA, dan DreamWorks, kami menyajikan beragam genre dan pengalaman hiburan yang menjawab kebutuhan akan menonton di seluruh keluarga." Ujar Lawrence.

Beberapa program yang akan tayang menjadi highlight di saluran NBCU sepanjang tahun ini, sebagai berikut:

B.A.P Untact (23 Juni jam 16:00 WIB)

Deskripsi tayangan ini yakni tentang perjalanan empat hari pada Sebuah pulau yang memiliki satu misi.

Bergabunglah bersama boyband K-pop B.A.P dalam perjalanan mereka menuju sebuah pulau kecil di bagian selatan Korea, Nodo dengan total populasi 18 orang. Kamera mengikuti Yongguk, Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongupand dan Zelo saat mereka belajar sederhana dan beradaptasi dengan kehidupan di pulau. Setiap episode menampilkan anggota band yang diberi tugas untuk menyelesaikan misi yang berbeda-beda, bekerja sama dengan penduduk pulau untuk memenuhi kebutuhan akan makanan. 

E! VIP - B.A.P (23 Juni jam 21:00 WIB)

Setelah keempat episode maraton dari B.A.P Untact, mari lebih mengenal secara mendalam anggota band pada E! VIP special. E! VIP memberikan akses ekslusif bagi penonton akan tampilan di balik layar kehidupan selebriti ternama dalam industri musik dan hiburan di Asia. Pada serial E! VIP kali ini, kami menayangkan salah satu K-pop yang memiliki penampilan terkeren di dunia, B.A.P dimana para laki-laki ini berbagi cerita tentang perjalanan karir mereka, kehidupan personal, dan rencana selanjutnya. Tayangan selama 30 menit yang spesial ini akan dipandu oleh E!News Host, Raymond Gutierrez. 

Very Cavallari (Tayang Perdana di bulan Juli)

Satu hal yang selalu diketahui oleh Kristin Cavallariuntuk dilakukan, yaitu selalu realistis. Pada serial terbaru E! Very Cavallari, bintang realitas ini mengubah bisnis yang sangat rumit menjadi realita dengan Uncommon James karyawan dan juga suaminya, mantan bintang NFL Jay Cutler.

Ashlee & Evan (Tayang Perdana di bulan Juli)
Serial dokumentasi baru ini akan mengikuti aktris dan penyanyi Ashlee Simpson-Ross dan suaminya aktor dan artis Evan Ross. Kita akan melihat ke dalam kehidupan pasangan millennia lmuda ini saat mereka mencoba menyeimbangkan kehidupan sebagai orang tua baru dengan pondasihumor dan cinta.

People’s Choice Award (Tayang Perdana 11 November)

E! telah memperoleh People’s Choice Awards dan menayangkannya sebagai produksi eksklusif dari acara penghargaan tahunan untuk merayakan budaya populer terbaik dan dipilih seluruhnya oleh para penggemar. E! akan menyiarkan People’s Choice Awards secara global di seluruh 17 saluran internasional E! yang menjangkau 153 negara dalam 24 bahasa. E! memiliki akses kepemilikan atas People’s Choice Awards termasuk siaran langsung dari acara tahunan tersebut dengan semua aset digital dan sosial.

My Kitchen Rules- Season 9(Senin-Rabu jam 20:25 WIB)

Di season terbaru My Kitchen Rules, kitchen HQ akan memanas sekali lagi dengan konsep super besar "Instant Restaurants" dan babak eliminasi berubah jadi persaingan ketat.

Pete Evans dan Manu Feildel dibantu oleh Colin Fassnidge akan memberikan penilaian kepada sekelompok koki rumahan yang memiliki keinginan besar. Juga kembalinya tamu kehormatan keKitchen HQ di tahun 2018 Karen Martini, Guy Grossi dan LizEgan.

Little Big Shots- Season 3 (Senin jam 19:00 WIB)

Little Big Shots kembali dengan season ketiga menyajikan lebih banyak anak-anak bertalenta dan unik dari seluruh Amerika Serikat dan dunia! Variety show untuk anak-anak ini menarik perhatian, meskipun performernya masih berada di sekolah dasar. Pemandu acara Steve Harvey berhadapan secara langsung dalam percakapan lucu dengan anak-anak ajaib ini. Anak-anak luar biasa ini mengagumkan dengan wawasan yang matang, kejenakaannya, dan kejutan yang tak terduga.

Law & Order: Special Victims Unit- Season 19(Tayang perdana 7 Juni, setiap Kamis jam 19:00 WIB)
Law & Order : SVU kembali dengan cerita-cerita lebih menyentuh dan emosional yang terjadi di Unit SpecialVictims di Departemen Kepolisian New York. Terdiri dari pasukan elit, Unit SpecialVictims NYPD menginvestigasi asal mula kejahatan seksual.

Suits- Season 8 (Tayang Perdana di bulan Juli)

Dengan keluarnya pemain utama Patrick J. Adams dan Meghan Markle setelah season ketujuh berakhir, season terakhir dari Suits dirancang untuk mengubah alur cerita. Rumor yang beredar mengatakan bahwa season kedelapan akan menjadi peralihan aliansi dan permainan politik internal, rahasia, pengkhianatan dan hubungan yang mengangumkan. Saksikan karakter baru yang akan membuat Harvey Specterlari demi uang.

Best Cake Wins (Tayang Perdana pada Agustus) 

Bagaimana Anda membuat kue ulang tahun anak yang menakjubkan menjadi kenyataan? Dengan menyaksikan dua pakar kue sekaligus designer makanan manis yang membuat karyanya hanya berdasarkan gambar yang dibuat anak-anak dengan penuh warna. Bakers ahli tersebut diuji saat mereka membuat kue ulang tahun yang rumit untuk juri yang sangat dinanti-nanti oleh penikmatnya: anak kecil dengan imajinasi liar! Saksikan saat kompetisi berlangsung dan the BEST CAKE WINS.

Little Big Shots UK- Season 2
(Tayang Perdana pada Agustus)

Sesuai dengan serial Amerika Serikat dengan nama yang sama, Little Big Shots menampilkan anak-anak berusia tiga hingga tigabelas tahun dalam sebuah pertunjukan talenta tanpa adanya hadiah  untuk diperebutkan dan persaingan. Dipandu oleh aktris pemenang penghargaan dan komedian DawnFrench, serial ini mengungkap semua tentang anak-anak dan talenta unik mereka dimana Dawn mencoba mengenal mereka satu per satu di atas panggung.

Crazy Beautiful Weddings (Tayang Perdana pada September)
Kisah cintamu tidak sama seperti orang lain. Jadi, mengapa pernikahanmu harus sama? Lynzie Kent - yang menyatakan dirinya sebagai "anti-wedding" weddingplanner - mengambil inspirasi dari kisah cinta pasangan dan membuat perayaan unik dan luar biasa, dimana ruangan dapat dirasakan seperti instalasi seni atau seperti pesta pertunjukkan. Setiap episode akan menampilkan eksekusi dari sebuah pernikahan yang luar biasa dan membuat penonton terharu saat mereka mengagumi sebuah acara yang dirancang dengan mengemas kisah cinta yang luar biasa.  

Trolls : The BeatGoes On! (Setiap hari jam 16:00 WIB)

Trolls : The BeatGoes On! adalah sebuah babak baru dari petualangan menakjubkan para Trolls di DreamWorks, dimana Poppy, Branch dan semua penghuni desa Troll menari dalam pesta dansa di rumah hutan fantasi mereka. Serial ini mengambil latar dimana film blockbuster dilakukan, Trollsdisetting di era baru dengan Poppy sebagai Ratu. Dipenuhi dengan ciri khas mereka mulai dari pemikir positif, ketidaksopanan dan banyak musik orisinal, Trolls: The BeatGoes On! menceritakan dunia Trolls yang penuh warna dimana petualangan-petualangan baru dan pesta dansa berlangsung di setiap sudut!

Trollhunters : TalesofArcadia (Setiap hari jam 18:00 WIB)

Dari imajinasi tanpa batas pembuat film yang telah diakui, Guillermodel Toro datang sebuah kisah tentang dua dunia yang saling bertentangan dalam sebuah kisah epik Trollhunters: Tales of Arcadia. Ketika seorang remaja biasa Jim Lake Jr. terpengaruh oleh ornamen kuno dalam perjalanannya ke sekolah pada suatu pagi, dia secara tidak sengaja menemukan peradaban luar biasa para trolls yang kuat di kota kecil Arcadia. Tiba-tiba ditakdirkan untuk menjalankan peran penting di sebuah pertempuran kuno antara kebaikan dan kejahatan, Jim bertekad untuk menyelamatkan dunia - tepat sesudah kelas olahraga.     

Dragons : Racetothe Edge (setiap hari jam 15:00 WIB)

Para penunggang naga dan pemburu naga berhadapan dalam sebuah perlombaan epik untuk mengumpulkan sisa Bola Naga dalam keseluruhan episode baru padaDreamWorks Dragons: Race to the Edge! Bersiaplah untuk menyaksikan situasi yang rumit dan luar biasa saat Hiccup akhirnya menemukan pemimpin sesungguhnya dari Dragon Flyers, sekutu yang tidak disangka membuat pengorbanan untuk para penunggang, dan takdir dari semua jenis naga terancam. Saksikan Hiccup, Toothless, dan sisa penunggang naga lainnya di season yang paling menantang ini!

The Adventuresof Rocky and Bullwinkle (Tayang perdana 18 Juni, setiap hari jam 14:30 WIB)
Dipersembahkan oleh produser eksekutif Scott Fellows dan Tiffany Ward, rusa yang terkenal di dunia dan tupai terbang kembali dalam Petualangan Rocky dan Bullwinkle, sebuah serial komedi tentang dua sahabat naif yang menjadi rutin dalam bahasa yang berbeda - namun bisa diterima dari waktu ke waktu.

Ambisi naif Rocky dan Bullwinkle untuk menjadi bintang rock atau pencarian harta karun yang hilang menarik perhatian FearlessLeader yang memiliki rencana jahat mengambil alih dunia, kedua pahlawan ini terlibat dengan mata-mata supernya yang terkenal: Boris Badenov dan Natasha Fatale. (*)

Jurnalis: Alfi Dimyati
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber :
Top

search Search