TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Olahraga

Peserta Green Volleyball Tournament Mulai Lancarkan Psywar

20/04/2018 - 11:55 | Views: 12.27k
Tim Ivota dari Pengurus Ranting Desa Tambakploso dan Tim TVC dari Pengurus Ranting Desa Turi, melakukan registrasi ke panitia Green Volleyball Tournament pada 2018, Jumat, (20/4/2018). (FOTO: Zainal Abidin/AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Genderang perang Green Volleyball Tournament 2018, mulai ditabuh, oleh puluhan peserta yang akan ambil bagian di momen Harlah Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke-84.

Di kejuaraan yang digeber Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur ini, para peserta mulai melancarkan psywar (Psychological Warfare) atau perang urat syaraf.

Di antaranya, Tim Ivota dari Pengurus Ranting Desa Tambakploso, yang sudah sesumbar menjelang di mulainya Green Volleyball Tournament pada Rabu (15/4/2018) mendatang.

"Kita akan kembalikan tradisi Juara Bola voli di Kecataman Turi ke Ds. Tambakploso", ujar Kapten Tim Ivota, Andri ‘Sogol’, Jumat, (20/4/2018).

Tekad menjadi yang terbaik di turnamen yang akan di langsungkan di lapangan Desa Kemlagi Gede, Kecamatan Turi, mulai 25 April hingga 12 Mei 2018, juga digaungkan Tim TVC dari Pengurus Ranting Desa Turi.

“Ini turnamen bola voli profesional pertama yang kami ikuti, maka kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Deaa Turi,” kata official tim TVC, Desa Turi, Junarianto.

Ungkapan tekad itu disampaikan peserta saat mendaftarkan para pemainnya ke panitia penyelenggara, Jumat (30/4/2018) hari ini. “Tercatat, ada 32 tim yang ikut,” ucap Ketua Panitia Green Volleyball Tournament 2018, Ilyas Mawardi.

Peserta-Green-Volleyball-turnamen.jpg

Ilyas membeberkan, Green Volleyball Tournament 2018 ini yang digelar setiap pukul 19.00 WIB tersebut, akan mempertandingkan dua kelas. “Ada turnamen antar klub dan turnamen antar desa se-Kecamatan Turi,” tuturnya.

Lebih lanjut, paska pendaftaran ditutup, sambung Ilyas, para peserta memasuki jadwal pengumpulan berkas pemain untuk diverifikasi sejak hari ini sampai tiga hari ke depan.

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Turi, M. Alamudin, di kelas antar klub se-Kabupaten Lamongan, membuka kemungkinan pemain-pemain Proliga Bola Voli bisa ikut ambil bagian.

“Proliga Bola Voli kan sudah usai, maka kemungkinan bermainnya pemain-pemain kelas nasional dalam ajang ini semakin terbuka lebar,”  ucap Udin.

Apalagi, di Green Volleyball Tournament ini, memakai sistem bebas bond. "Format bebas bond 3 pemain, agar even turnamen di Harlah GP Ansor ke-84, ini lebih meriah,” ujarnya mrnambahkan. (*)

Penulis:
Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Top

search Search