TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Kamtibmas

Operasi Patuh Semeru 2018, Kapolres Minta Kedepankan Komunikasi yang Humanis

26/04/2018 - 10:26 | Views: 6.81k
Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018, di lapangan Satya Haprabu Polres Malang, Kamis (26/4/2018). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPolres Malang menggelar apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018, di lapangan Satya Haprabu Polres Malang, Kamis (26/4/2018).

Operasi patuh semeru 2018 yang akan berlangsung sejak 26 April - 09 Mei 2018 ini mengangkat tema Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat di Bidang Kamseltibcarlantas.

Ujung.jpg

Pada apel gelar pasukan tersebut Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung membacakan amanat Kakorlantas Polri. Sasaran Operasi Patuh. Diantaranya pengemudi  menggunakan HP, pengemudi Melawan arus, sepeda Motor berboncengan lebih dari 1, pengemudi di bawah umur.

Selain itu juga pengemudi tidak gunakan helm SNI, pengemudi yang menggunakan narkoba/mabuk dan melebihi batas kecepatan.

Upacara.jpg

Kapolres menekankan agar pelaksanaan operasi patuh mengedepankan komunikasi yang humanis. YS Ujung juga mengimbau agar sosialisasi operasi Semeru ini dilakukan melalui berbagai media termasuk media sosial dan pamflet. "Agar warga paham dan meminimalisir pelanggaran sehingga dapat menekan angka kecelakaan," tegas YS Ujung. (*)

Penulis: Fathoni (CR-062)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Top

search Search