TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahana Informasi Olahraga

Laga Pembuka Green Volleyball Tournament: Duel yang Sulit Diprediksi

26/04/2018 - 14:35 | Views: 10.77k
Tim Skanor saat meraih juara 3 Kejurprov di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Prestise partai pembuka di ajang Green Volleyball Tournament 2018, bakal menjadi pembuktian bagi empat yang akan bertanding, Kamis, (26/4/2018) malam ini.

Turnamen yang diikuti 32 tim bola voli se-Kabupaten Lamongan ini akan dibuka dengan pertandingan Kelas Antar Club yang mempertemukan tim JVC Majeruk, Sarirejo melawan tim Skanor,  Sendangduwur, Paciran.

Sementara di partai kedua akan berlangsung duel yang berbalut dalam derby Mlagiraya antara tim Kemlagigede melawan tim Guyangan di kelas antar desa.

Official tim Skanor Zainal, menyatakan kesiapan timnya menjalani pertandingan pembuka dengan nada optimis untuk bisa meraih kemenangan melawan tim JVC.

“Materi pemain kita mayoritas adalah peraih juara 3, dalam Kejjurprov Pemuda di Jombang tahun 2017 lalu, jadi saya yakin, kita siap bertanding dengan tim manapun dalam turnamen ini,” ucap Zainal.

volly.jpg

Di kubu lawan, open spiker JVC Majeruk, Didik mengatakan, timnya akan menampilkan permainan terbaik dalam pertandingan nanti. "Kami berisikan pemain-pemain muda, yang siap memenangkan turnamen ini,” ujarnya.

Sementara itu, dalam duel derby tuan rumah di partai kedua malam ini, tim Kemlagigede melawan tim Guyangan, sama-sama yakin bisa memenangkan pertandingan.

"Kami mengandalkan para pemain senior dan syarat pengalaman di turnamen voli,” kata official tim Kemlagigede, S. Gatot Baskoro.

Menurutnya, mengandalkan pemain-pemain kawakan, tim Kemlagigede, akan bisa dengan mudah mengalahkan tim Guyangan. “Pengalaman kami menambah mental juara tim untuk memenangkan duel perdana ini,” tuturnya.

Di lain pihak, tim Guyangan ogah mengalah meski tidak hanya menghadapi tim Kemlagi, namun juga harus menghadapi tekanan dari suporter tim tuan rumah.

“Kesiapannya timnya sudah 95 persen, tinggal menata mental pemain, karena mayoritas tim kami para pemain muda, apalagi kita bertanding di hadapan suporter Kemlagigede,” ucap Manajer tim Guyangan, Ghazali.

Tim-Skanor-lamongan.jpg

Untuk di ketahui, Pertandingan hari pertama Green Volleyball Tournament 2018 yang dilaksanakan dalam rangka Harlah ke-84 Gerakan Pemuda (GP) Ansor ini, akan mulai berlangsung pukul 19.00 di lapangan Desa Kemlagigede, malam ini.

Jadwal Pertandingan Green Volleyball Tournament 2018.

Kamis,  26 APRIL 2018
Pukul 19.00 WIB : JVC Majeruk vs Skanor
Pukul 20.30 WIB : Tim Kemlagigede vs Guyangan. (*)

Penulis: Zainal Abidin
Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Top

search Search