TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Tekno

Apple Dikabarkan Hentikan Produksi iPhone X, Ada Apa?

12/07/2018 - 05:36 | Views: 7.38k
iPhone X. (FOTO: TrustedReviews)

TIMESINDONESIA, JAKARTAApple berencana untuk sepenuhnya menghentikan iPhone X dan iPhone SE yang kadaluwarsa. Sebuah kabar terbaru datang dari Apple, yang berasal dari BlueFin Research, yang menyebutkan bahwa Apple diprediksi akan mengalihkan fokusnya ke trio iPhone generasi terbaru yang akan debut di akhir tahun ini. Benarkah Apple menghentikan produksi iPhone X dan iPhone SE?

Dengan melakukan ini, Apple akan dapat memenuhi targetnya 91 juta unit pesanan hingga akhir tahun ini. Pada 2019, Apple juga akan menargetkan 92 juta unit lagi dari tiga iPhone barunya.

Dilansir dari GSM Arena, Apple pun mengharapkan target  penjualannya lebih tinggi dari iPhone generasi sebelumnya. Namun target  ini agak sulit dicapai karena pengguna iPhone saat ini enggan untuk meningkatkan seri iPhone-nya ke seri iPhone terbaru.

Setelah rilis awal, tiga iPhone terbaru diprediksi  akan menghasilkan 20, 60, 45 dan 40 juta unit selama empat kuartal berturut-turut.

Para analis memperkirakan bahwa model iPhone X berukuran “Plus” akan menjadi iPhone dengan angka penjualan terbaik, diikuti oleh iPhone seri ekonomis. Namun sejauh ini belum ada informasi apakah Apple juga akan menghentikan produksi seri iPhone 8 atau tidak. Sudah siap menyambut iPhone generasi terbaru akhir tahun ini? (*)

Jurnalis:
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Top

search Search