TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Sembilan Anggota Polres Bondowoso Wisuda Purna Wira

11/07/2018 - 23:00 | Views: 4.62k
Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi saat memberikan tali asih kepada peserta wisuda purna wira (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Bersamaan dengan  upacara hari Bhayangkara ke 72, sembilan anggota Polres Bondowoso mengikuti Wisuda Purna Wira, di halaman Mapolres, Rabu (11/7/2018). Kapolres AKBP Taufik Herduansyah Zeinardi langsung memimpin prosesi itu. 

Upacara wisuda tersebut, dilaksanakan usai upacara hari Bhayangkara. Diiringi pasukan Pedangpora, sembilan anggota yang sudah purna itu memasuki halaman Mapolres Bondowoso.

purna-wira.jpg

Menurut Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah  Zeinardi, hal tersebut merupakan salah satu apresiasi terhadap anggota Polri yang telah menuntaskan dan menyempurnakan masa baktinya, di kepolisian.

Masih menurutnya, pengabdian para purna wira itu sangat panjang dalam mendedikasikan dirinya bagi nusa dan bangsa. Sampai puluhan tahun lamanya.

“Kita memberikan penghormatan kepada sumbangsih mereka, atas jasa-jasanya dan kerja keras mereka,  selama berdinas di kepolisian,” terangnya.

purna-wira-bd.jpg

Kegiatan ini, lanjut dia, juga menjadi motivasi bagi generasi penerus, agar bisa berbuat yang lebih baik. Pihaknya berharap, agar generasi muda, melanjutkan tugas para purna wira tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan medali, dan tali asih kepada mereka, sebagai bentuk apresiasai dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas pengabdian mereka selama ini. 

Kesembilan peserta Wisuda Purna Wira tersebut juga diarak menggunakan becak hias mengelilingi Mapolres Bondowoso. Bahkan, Kapolres AKBP Taufik Herduansyah Zeinardi menjadi pengemudi salah satu becak hias tersebut. (*)

Jurnalis: Moh Bahri
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bondowoso
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search