TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Turut Jaga Kamtibmas di Kota Pudak, Polres Beri Penghargaan KWG dan PWI Gresik

12/07/2018 - 19:12 | Views: 7.91k
Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, Dandim 0817 Letkol Kav Widodo Pujianto dan Bupati Sambari Halim saat berfoto bersama perwakilan awak media, pegiat medsos dan pimpinan ormas. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, GRESIKPolres Gresik memberikan penghargaan kepada para awak media yang bertugas di Kota Pudak Gresik. Penghargaan itu diberikan kepada organisasi wartawan, yakni Komunitas Wartawan Gresik (KWG) dan PWI Gresik.

Tak hanya insan media, penghargaan juga diberikan kepada seorang pegiat medsos Warsito Elem, Ketua GP Ansor Agus Junaidi, Kepala Desa Boteng Suliswati, dan salah seorang pemuda kreatif. 

Penghargaan ini dianugerahkan saat tasyakuran HUT Bhayangkara ke-72 di Graha Petrokimia Gresik, Selasa (12/7/2018). 

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada awak media karena turut menjaga Kambtibmas di Kota Pudak. 

Kinerja rekan-rekan media, kata Wahyu, telah memberikan informasi menyejukkan di tengah masyarakat. "Tidak hanya dalam segi formal seperti ekspos kasus, awak media juga bisa memberikan input kepada Polres Gresik terkait informasi masyarakat yang membutuhkan," ujar Wahyu. 

Dia berpendapat, dengan bantuan awak media, pihaknya berharap ke depan bisa semakin meningkatkan kinerja dan profesionalisme.

"Kami tentu berharap, hubungan mitra kerja antara awak media dengan polisi akan semakin solid, kuat dan sinergis," tandas Wahyu.

Ada dua organisasi wartawan yang mendapat penghargaan Polres Gresik. Yakni Komunitas Wartawan Gresik (KWG) dan PWI Gresik. Mereka dinilai berjasa di bidang kamtibmas di Kota Pudak itu. (*)

Jurnalis: Akmalul Azmi
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Gresik
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search