TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Tekno

Samsung Resmi Luncurkan Dua Warna Baru untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9+

17/05/2018 - 03:38 | Views: 17.25k
Galaxy S9 Red. (FOTO: YouTube)

TIMESINDONESIA, JAKARTASamsung secara resmi meluncurkan varian warna baru untuk Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Warna terbaru Samsung yang diluncurkan pada Rabu (16/5/2018) ini adalah Burgundy Red dan Sunrise Gold.

Dilansir dari GSM Arena, warna Burgundy Red akan tersedia di pasar Korea dan China pada akhir bulan. Sedangkan untuk varian Sunrise Gold akan tersedia mulai Juni di beberapa negara terpilih termasuk Australia, Chile, Jerman, Hong Kong, Korea, Meksiko, Rusia, Spanyol, Taiwan, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Meski memiliki varian baru, spesifikasi Galaxy S9 dan S9+ ini sama sekali tidak mengalami perubahan. Samsung Galaxy S9 dibekali dengan Infinity Display Super AMOLED berukuran 5.8 inci dan Samsung Galaxy S9+ berukuran layar  6.2 dengan resolusi WQHD + ( resolusi 2,960 x 1,440 piksel).

Kinerjanya mengandalkan chipset Exynos 9810, tetapi di sejumlah wilayah, Galaxy S9 dan Galaxy S9 + menjalankan chip Qualcomm Snapdragon 845.

Dari segi pemotretan, Samsung Galaxy S9  dibekali dengan kamera tunggal 12 MP dengan aperture variabel f / 1.5-f / 2.4 dan Dual Pixel PDAF. Versi S9+ dibekali dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP. Sedang kamera selfie datang dengan resolusi 8MP.

Hanya saja, dengan adanya varian warna Burgundy Red dan Sunrise Gold, maka menambah panjang varian warna untuk portofolio yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Meski memiliki varian warna baru, harga smartphone Samsung ini tidak mengalami perubahan. (*)

Jurnalis: Timothy Peter
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Top

search Search