TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Nasional

Kementerian Pertanian RI: Pola Pikir ASN BBPP Batu Harus Jadi Pelayan Publik

12/07/2018 - 19:40 | Views: 11.91k
Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian memberikan arahan kepada ASN BBPP Batu (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian (Biro OKE) Kementerian Pertanian RI, Abdul Halim, mengarahkan pentingnya pemahaman pola pikir aparatur sipil negara BBPP Batu (Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu) sebagai pelayan publik dibidang pertanian khususnya pengembangan SDM pertanian.

“Saya mengharapkan ASN BBPP Batu agar mampu memahami  sebagai pelayan publik sesuai dengan prinsip-prinsip pelayanan prima dan praktek pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Sebab pelayanan publik adalah kunci keberhasilan sektor pertanian”, tegasnya.

Hal tersebut disampaikan kepada para pejabat administrator, pejabat pengawas, dan widyaiswara BBPP Batu saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Malang Raya, Kamis (12/7/2018).

Sebagaimana diketahui sesuai dengan Undang-Undang ASN, disebutkan bahwa  ASN berfungsi sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, dan perekat dan pemersatu bangsa, maka salah satu tugas ASN adalah memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas. Termasuk AS BBPP Batu. (*)

Penulis: Humas BBPP Batu
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search