TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Dua Terduga Teroris di Perum AURI Ditangkap Usai Shalat Tarawih

16/05/2018 - 23:48 | Views: 527.64k
Suasana rumah terduga teroris. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Penangkapan disertai baku tembak oleh tim Densus 88 Mabes Polri berhasil menangkap dua terduga teroris di Perumahan AURI SidoarjoJalan Avia, RT 03 RW 01, Desa Kwadengan, Kecamatan Kota Sidoarjo, Sidoarjo. Kedua terduga teroris itu ditangkap usai shalat Tarawih di Masjid Nurul Huda yang berada di Perumahan AURI.

Data yang dihimpun TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), penangkapan kedua pelaku usai shalat Tarawih dan keluar dari Masjid Nurul Huda, Rabu (16/5/2018) malam.

"Saat shalat Witir, keduanya keluar dan pulang menuju salah satu rumah di Jalan Avia. Selang beberapa waktu, sudah terdengar suara tembakan," ,aku salah satu warga yang tinggal dijalan Avia, yang enggan disebutkan namanya.

Lebih jauh, dia menambahkan, jika penembakan terduga teroris tersebut dilakukan tepat di depan rumah nomor 193, di perumahan AURI.

"Keliatanya terduga teroris itu ditembak oleh Densus 88, di depan rumah warna biru hijau yang pagarnya warna kuning yang bernomor 193. Karena banyak berceceran darah di atas paving tepat di rumah itu," katanya. (*)

Jurnalis: Rudi Mulya
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Sidoarjo
Top

search Search