TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Densus 88 Geledah Rumah Kedua Terduga Teroris di Probolinggo

17/05/2018 - 00:21 | Views: 15.40k
Lokasi kedua penggerebekan terduga teroris, di perum sumbertaman indah. (FOTO: Happty/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Hingga saat ini, Densus 88, bersama dengan Polresta Probolinggo masih menggeledah rumah kedua terduga teroris yang berada di Perum Sumbertaman Indah, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur. 

Pantauan TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), aparat kepolisian, kini bergerak ke rumah kedua terduga teroris, yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi pertama. Lokasi kedua ini, tepatnya berada di blok taman puspa indah, RT6/RW5.

Sama seperti di lokasi sebelumnya, awak media tidak boleh mendekat ke lokasi pemeriksaan. Atau berjarak sejauh 100 meter dari rumah yang diperiksa.

“Untuk sementara warga di sekitar blok ini, yang sedang berada di luar untuk sementara belum bisa masuk, karena sudah tersterilisasi. Selama pemeriksaan berlangsung,” Kata Kasat Sabhara Polresta Probolinggo, AKP Hermawan, Rabu (16/5/2018).

Pelarangan tersebut, dikhawatirkan terjadi baku tembak antara petugas dengan terduga teroris. Untuk sementara, warga yang hendak pulang, diarahkan kebrumah tetangga atau kerabat terdekat.

Sejauh ini, proses penggerebekan dan pemeriksaan oleh Densus 88 dan Polresta Probolinggo, masih berlangsung, di rumah kedua terduga teroris, yang berada di Perum Sumbertaman Indah, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur. (*)

Jurnalis: Happy L. Tuansyah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Probolinggo
Top

search Search