TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Dua Terduga Teroris Ditangkap Saat Berkujung ke Rumah Orang Tua Budi Satrijo

17/05/2018 - 00:36 | Views: 161.33k
Suasana Penggrebekan terduga teroris di Perumahan Auri Jalan Avia RT 03 RW 01, Desa Kwadengan, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (16/5/2018) malam. (FOTO: Rudy/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJODua orang terduga teroris yang diamankan dan satu dilumpuhkan dengan tembakan oleh Tim Densus 88, dikabarkan adalah jaringan terduga teroris Budi Satrijo dan Anton Febriyanto.

Keduanya terduga teroris itu, ditangkap saat berkunjung ke rumah orang tua Budi Satrijo, terduga teroris yang ditembak mati, di rumahnya, di Perumahan Puri Maharani Masangan Wetan Sukodono.

Dua orang terduga teroris itu memang diketahui berkunjung ke rumah nomor 193 Perum AURI, di Jalan Avia, yang diketahui adalah rumah orang tua Budi Satrijo, terduga teroris yang ditembak mati.

"Rumah No 193 itu, adalah rumah orang tua Budi Satrijo," aku warga yang tinggal tak jauh dari rumah No 193 itu.

Lebih jauh, dia memaparkan, bahwa saat shalat Tarawih ada suara tembakan. Informasi dari warga yang mengetahui, ada dua orang yang lari saat dikejar beberapa orang kemudian ada tembakan tepat di depan agak ke samping rumah orang tua Budi.

"Kata warga yang melihat, kedua terduga teroris itu, usai menjalan shalat Tarawih di Masjid. Kemudian ada suara tembakan. Satu saja yang ditembak karena coba lari," ungkapnya.(*)

Jurnalis: Rudi Mulya
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber :
Top

search Search