TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Terduga Teroris Ini Tinggalkan Sandalnya di Masjid

17/05/2018 - 01:38 | Views: 386.30k
Lokasi penggrebekan terduga teroris di Perum AURI , di Jalan Avia, Desa Kwadengan, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (16/5/2018) malam. (FOTO: Rudy/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Dua terduga teroris berinisial W dan H yang ditangkap tim Densus 88 Mabes Polri saat penyergapan di Perum AURI , di Jalan Avia, diketahui tergesah-gesah meninggalkan shalat Tarawih saat masih shalat Witir. Bahkan, keduanya tinggalkan sandalnya di Masjid setempat.

"Dua terduga teroris itu, yakni W dan H,  tergesah-gesah meninggalkan Masjid Nurul Huda. Padahal shalat Tarawih belum selesai," terang Ny S, salah satu warga yang kenal salah satu terduga teroris tersebut.

Lebih jauh, Ny S mengungkapkan, bahwa dirinya mengetahui saat warga atau jemaah shalat Tarawih sempat menegur terduga teroris berinisial W karena keburu meninggalkan Masjid.

"Mereka keluar masjid buru-buru, sampai tidak pakai sandal. Sandalnya ditinggal di Masjid. Dan juga ditegur karena keluar saat Tarawih belum selesai," katanya.

Namun, tak lama setelah kedua terduga teroris itu keluar dari Masjid, terdengar suara tembakan, yang mungkin dilakukan oleh Densus 88 itu," kata Ny S, yang tidak mau di sebutkan nama lengkapnya.(*)

Jurnalis: Rudi Mulya
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber :
Top

search Search