TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Penyanyi Lara Beri Dukungan Langsung Timnas Indonesia U19

13/07/2018 - 06:34 | Views: 15.70k
Ket foto: Penyanyi Lara Silvi ditemani sang Ibu Ny Yuni saat menonton laga Timnas Indonesia U-19 lawan Malaysia U-19 di Stadion Gor Delta Sidoarjo. (FOTO: Rudi/TIMESindonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Penyanyi Pop Lara Silvy datang langsung dari Jakarta untuk mendukung laga semi final Piala AFF U-19, Indonesia U-19  melawan Malaysia U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam.

Kehadiran penyanyi cantik dengan memakai atribut kaos Timnas Indonesia itu, menjadi pusat perhatian penonton disekitarnya.

Lara yang baru saja memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) saat berkolaborasi dengan 100 musikus Tanah Air untuk single terbarunya berjudul "Mencintaimu Sampai Mati" ini sempat menjadi pusat perhatian penonton, terutama di tribun sebelah barat.

Lara-Silvi-2.jpg

Tak ayal, saat jeda pertandingan babak pertama, puluhan penonton langsung mengerubuti tempat duduk dara cantik yang datang bersama keluarganya ini. Ada yang sekadar menyapa atau bersalaman. Ada pula yang menyempatkan untuk berswafoto bersama pemilik single "Lara, Kamu dan Negotiation" ini.

"Saya ingin memberi dukungan langsung kepada tim asuhan pelatih Indra Sjafri. Apalagi malam ini Egy pasti dimainkan, makanya saya menyempatkan waktu datang ke Stadion Gor Delta Sidoarjo bersama Ibu, adik dan saudara untuk mendukung langsung Timnas Indonesia U-19," kata Lara saat ditemui jurnalis disela-sela pertandingan, Kamis (12/7/2018) malam.

Sepanjang pertandingan, Lara bersama keluarga serta fans fanatiknya yakni Laraku, tampak tak henti men-support Tim Garuda Nusantara dengan berbagai yel-yel dan nyanyian dukungan kepada Egy Maulana Vikri dan kawan kawan.

Lara-Silvi-3.jpg

Permainan apik Timnas Indonesia saat melawan Malaysia pun dipuji dara cantik asal Sidoarjo ini, meski kalah adu nasib lewat tendangan penalti 

"Permainan Timnas Indonesia U-19 bagus, bahkan beberapa kali mengancam gawang Malaysia. Malaysia mainnya kuat dipertahanan. Ya kalah adu penalti itu kan hanya masalah keberuntungan saja, dan malam ini Indonesia belum beruntung saat adu penalti dengan Malaysia. Walaupun gagal tetap aku akan mendukung Indonesia saat laga melawan Thailand diperebutan juara ketiga nanti. Semoga Timnas Indonesia U-16 nanti bisa meraih juara dipiala AFF U-16 yang juga akan digelar di Sidoarjo ini," harapnya.

Lara juga sempat mengungkapkan kesedihannya karena Timnas Indonesia U-19 kalah dari Malaysia U-19 dan tidak lolos ke babak final Piala AFF U-19 2018. "Walaupun berakhir kekalahan lewat adu penalti, Lara pulang dengan ikhlas dan sportif namun tetap support Timnas Indonesa U-19. Dengan harapan permainan Timnas Indonesia semakin solid dan selalu menjadi kebanggan warga Indonesia," pungkas Lara Silvy ditemani sang Ibu. (*)

Jurnalis: Rudi Mulya
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Sidoarjo
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search