TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

Wali Kota Pasuruan Resmikan Rumah Sakit Graha Sehat Medika

17/05/2018 - 11:48 | Views: 10.46k
Walikota Pasuruan, H Setiyono. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Pada hari Rabu (9/5/2018) lalu, Walikota Pasuruan meresmikan Rumah Sakit Graha Sehat Medika (GSM) Pasuruan, di Jalan Ahmad Yani Karangketug, Kota Pasuruan.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Jajaran Forkopimda Kota Pasuruan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Direktur Rumah Sakit Graha Sehat Medika beserta segenap jajarannya.

Menurut Direktur Rumah Sakit GSM, dr Rudy, SP. Og. Rumah Sakit Graha Sehat Medika berpegang teguh kepada 5 aspek yaitu aspek manajemen, sarana prasarana, peralatan, sumber daya manusia dan layanan.

Rumah sakit GSM siap memberikan layanan medis yang didukung dengan sarana prasarana yang telah memenuhi syarat serta tanggap dan profesional.

Diharapkan dengan berdirinya rumah sakit GSM akan membantu Pemerintah Kota Pasuruan untuk mewujudkan derajat kesehatan masyarakat Kota Pasuruan. 

walikota-pasuruan-3.jpg

"Atas nama Rumah Sakit GSM mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pasuruan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu serta OPD terkait yang selama ini memberikan dukungan, bimbingan serta arahan kepada kami," ujar dr Rudy, SP. Og.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Pasuruan Drs H Setiyono, menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Rumah Sakit GSM yang telah menginvestasikan uangnya untuk mendirikan rumah sakit di Kota Pasuruan.

walikota-pasuruan-2.jpg

Diharapkan dengan berdirinya rumah sakit GSM bisa membantu Pemerintah Kota Pasuruan dalam meningkatkan derajat kesehatan di Kota Pasuruan sekaligus untuk mengurangi pengangguran dan mengentaskan kemiskinan.

"Mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Pasuruan," ujar Walikota dalam sambutannya. 

Seusai sambutan diteruskan dengan pemukulan gong dan pengguntingan pita oleh Wali Kota Pasuruan dilanjutkan dengan peninjauan gedung Rumah Sakit GSM untuk menyaksikan secara langsung layanan kesehatan dan fasilitas-fasilitas yang ada di rumah sakit GSM. (*)

Penulis: Kominfo Paskot (CR-095)
Editor : AJP-8 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Top

search Search