TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Amazing Blitar

HUT Pemkab Blitar Gelar Off Road Jeep Jelajah Bumi Proklamator

22/07/2018 - 07:08 | Views: 15.76k
Bupati beserta kapoles blitar melepas peserta offroad jelajah bumi proklamatar ; Foto2 Peserta off-road menunjukan ketangkasannya dalam mengendarai mobil jeep; Foto 3 Bhakti sosial di sepanjang rute off-road jelajah bumi proklamator. (FOTO: AJP TIMES Indo

TIMESINDONESIA, BLITAR – Pemkab Blitar menggelar Off Road Jeep Jelajah Bumi Proklamator Ajang bergengsi ini diharapkan jadi potensi wisata untuk menarik wisatawan menikmati Amazing Blitar Acara ini digelar dalam rangka rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Blitar ke-694 dan HUT Bhayangkara ke - 72.

Acara Dibuka oleh Bapak Bupati Blitar Rijanto. Hadir pula Kapolres Blitar, Kapolres tulungagung, Dandim dan Kajari.

Off-Road-Jeep-2.jpg

"Saya selaku Bupati Blitar mengucapkan terima kasih kepada segenap komunitas off-road POC (Proklamator Off-road Community), BAJ(Blitar American Jeep) yang berda dibawah naungan IOF (Indonesia Off-road federation) Karena telah menjadikan hari jadi Blitar sebagai event off-road berskala Nasional," kata Bupati Rijanto dalam sambutannya, Minggu (22/7/2018).

Off-Road-Jeep-3.jpg

Tidak hanya itu, sepanjang rute off-road juga diadakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak lupa Bapak Bupati Blitar juga mengapresiasi kegiatan off-road Jelajah Bumi Proklamator yang telah digelar untuk ke-3 kalinya ini.

"Event ini membuat destinasi wisata sepanjang rute off-road menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas. Masyarakat luas bisa menikmati langsung bagaimana Amazingnya Blitar," pungkas Bupati Rijanto. (*)

Penulis: Lilis (CR-099)
Editor : AJP-6 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search