TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Malam Ini, Matos Gelar Grand Final Look of The Year

25/07/2018 - 17:41 | Views: 15.80k
Sasmitha, Marcomm Malang Town Square menyerahkan souvenir kepada penyanyi Maria Simonangkir, pemenang Indonesia Idol 2018 yang akan menjadi bintang tamu Grand Final Matos Look of the Year 2018. (FOTO: Nadya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Acara istimewa akan hadir di Matos atau Malang Town Square Rabu (25/7/2018) sore hingga malam ini.

Merayakan Ulang tahun yang ke 13, Matos, pusat perbelanjaan terbesar di Kota Malang, Jawa Timur ini akan menggelar pemilihan Duta Matos atau Grand Final Matos Look of The Year 2018.

Semakin membuat acara semarak, perayaan ini akan menghadirkan pemenang kontes Indonesia Idol Maria Simonangkir.

Maria Simonangkir, pemenang Indonesian Idol 2018 akan membawakan 6 -7 lagu untuk memeriahkan puncak acara Matos 13th Anniversary.


Sasmitha Rahayu, Marcomm Manager Malang Town Square mengatakan, untuk ulang tahun ke-13 ini, Matos mengusung tema Exotic of Espana.

"Ini akan menjadi sesuatu yang baru setelah beberapa tahun mengambil tema dari Indonesia," jelasnya saat press conference yang diadakan Rabu (25/07/2018) siang di Private Bar Hotel Atria Malang.

“Sekarang di Indonesia ini teman-teman sudah terbiasa dengan budaya spanyol, seperti Zumba, Salsa yang kebetulan sedang deman-deman nya di Malang dan begitupun juga lagu-lagu. Akhirnya mencoba mengangkat tema Spanyol ini,” sambung Sasmitha.


Mengusung tema Spanyol, seluruh dekorasi dan hiburan akan identik dengan budaya khas Spanyol. 

Untuk pemilihan Duta Matos, acara yang menjadi ikon perayaan ulang tahun akan diikuti oleh 20 finalis yang terdiri dari 10 finalis pria dan 10 finalis wanita.

Mereka akan merebutkan beberapa kategori, mulai dari juara 1, 2, dan 3, kemudian best sosmed influencer, fotogenik, favorite dan best cat walk. 

Pemenang Duta Matos akan dan mendapatkan grand prize 1 sepeda motor Mio M3 dan total hadiah senilai Rp 70 juta.

Untuk juri, Matos Look of The Year 2018 menunjuk Serlita Miss Grand International, Operation Manager yang mewakili Malang Town Square, dan Eric Ricardo selaku mantan dan pengamat model. (*)

Jurnalis: Nadya Rahma Putri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search