TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga
Liga 1

Pusamania Borneo FC Ingin Curi Poin di HUT Arema FC

10/08/2018 - 19:22 | Views: 4.15k
Pelatih Pusamania Borneo, Dejan Antonic. (FOTO: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPusamania Borneo FC bersikeras akan mencuri poin di laga pekan 20 Liga 1 2018, yang bertepatan dengan HUT ke-31 Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/8/2018).

Pelatih Pusamania Borneo FC, Dejan Antonic, mengatakan kedatangannya ke Malang adalah untuk mencuri poin dari tim tuan rumah. Meski besok merupakan laga besar yang diprediksi akan sulit, Dejan mengaku akan tampil maksimal.

"Kami ke sini untuk curi poin, kalau nanti dapat satu saya senang, tiga saya senang," kata Dejan, Sabtu (11/8/2018). 

Dejan menambahkan untuk persiapan laga besok, persiapan yang matang telah dilakukan. Namun, diakuinya pada laga nanti tak semua pemain akan siap bermain. 

"Ada beberapa pemain yang terkena kartu kuning. Tapi itu hal yang biasa dalam sepak bola, saya tak terlalu mengkhawatirkannya," tambahnya.

Ia menyebutkan ada empat pemain yang terkena kartu kuning. Keempat orang tersebut ialah Sultan Samma, Lerby Eliandry, Wahyudi Hamisi, dan Dirga Lasut. 

Selain itu, satu pemain asingnya yang tengah cedera, Azamat Baimatov kembali ke negaranya Kyrgyztan. Banyaknya pemain yang cedera itu, memaksanya menurunkan pemain muda seperti M Sihran dan Billy Keraf untuk mengisi posisi yang kosong.

"Ini akan menjadi kesempatan besar buat mereka. Semoga kami bisa pertahankan tren,” kata Dejan. 

Seperti yang diketahui, pada HUT ke-31 Arema FC akan menjamu Pusamania Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2018 pada pukul 18.30 WIB. Pada klasemen sementara, Arema FC di posisi 13 dengan 24 poin. Sedangkan, Pusamania Borneo FC berada di peringkat 8 dengan  28 poin. (*)

Jurnalis: Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search