TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Amazing Blitar

HUT RI ke 73, Pemkab Kuatkan Komitmen Layanan Amazing Blitar

17/08/2018 - 17:51 | Views: 17.59k
Upacara peringatan HUT RI ke 73 oleh Pemkab Blitar. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITARPemkab Blitar menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia di Alun-Alun Kota Blitar . Dalam upacara tahun ini, Inspektur Upacara Bupati Rijanto menyisipkan pesan, penguatan komitmen ASN meningkatkan layanan masyarakat menuju Amazing Blitar

Upacara ini diikuti oleh seluruh ASN Pemkab dan Pemkot Blitar. Sinergi positif ditunjukkan dengan pembagian tugas yang serasi dan seimbang. 

Upacara-HUT.jpg

Untuk upacara pengibaran bendera, dilaksanakan oleh Pemkab Blitar. Sedangkan penurunan bendera, dilaksanakan oleh Pemkot Blitar. 

 Inspektur upacara Bupati Blitar Rijanto dalam pidatonya turut mengingatkan para ASN untuk mengevaluasi kinerja demi peningkatan pelayanan pada masyarakat.

"Banyak sekali evaluasi yang harus dilakukan. Karena kita punya tanggung jawab terhadap para leluhur kita. Dengan peningkatan layanan pada masyarakat, mewujudkan kemerdekaan masyarakat mendapatkan layanan maksimal dari seluruh ASN," kata Bupati Rijanto,  Jumat (17/08/2018).

HUT.jpg

Tak hanya itu, para ASN juga minta untuk memaksimalkan potensi yang ada. Ini sebagai bentuk mengisi kemerdekaan.

Di Kabupaten Blitar, upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 digelar di halaman Pemkab Blitar di Kanigoro. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh ASN dari berbagai OPD Pemkab Blitar.

Komitmen peningkatan layanan pada masyarakat merupakan tanggung jawab utama selaku ASN. Penguatan komitmen dengan semangat kemerdekaan RI ke 73, akan menyulut energi mewujudkan Amazing Blitar.

Penulis: Lilis (CR-099)
Editor : AJP-6 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search