TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Pendidikan

UIN Malang Gelar Taaruf Mahasiswa Bidikmisi, ini Tujuannya

19/09/2018 - 08:15 | Views: 11.99k
Tampak dua mahasiswa sedang mengisi acara (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Keluarga Besar Mahasiswa Bidikmisi (KBMB) UIN Malang menggelar taaruf mahasiswa bidikmisi di gedung Rektorat lt 5 UIN Malang, Sabtu (15/9/2018).

Taaruf Mahasiswa Bidikmisi ini merupakan agenda sosialisasi kepada 183 mahasiswa baru dari berbagai jurusan yang dibina oleh kemahasiswaa. Acara dihadiri oleh Prof.Abdul Haris,M.Ag Rektor UIN Malang, Gus Isyroqunnajah (Wakil Rektor 3), Bagian Kemahasiswaan, Pembimbing KBMB, dan alumni KBMB.

Dalam sambutannya Prof Abdul Haris,M.Ag memotivasi para peserta, agar terus berprestasi.

Taaruf-Bidikmisi-2.jpgTampak mahasiswa berjalan menuju ruangan

“Prestasi tidak hanya diukur melalui nominal yang didapat, akan tetapi berprestasilah di segala kehidupan bidang hidup kalian. Yang artinya bahwa kita semaksimal mampu mengaplikasikan ilmu yang kita miliki kepada sesama manusia," jelas rektor.

Sementara itu Gus Isyroqunnajah berharap taaruf mahasiswa bidikmisi ini dapat membantu mahasiswa baru dalam menjalankan amanah yang akan diemban selama 8 semester, melalui proker yang telah disampaikan.

Dika Frantiko ketua pelaksana taaruf mahasiswa bidikmisi menuturkan agenda-agenda KBMB dapat menambah kerukunan dan komunikasi, sebab di UIN Malang adalah satu keluarga.

Pemotongan pita sebagai tanda simbiolik bahwa resmi dibukanya taaruf mahasiswa bidikmisi di UIN Malang(*)

Penulis: Syifa Oktania Elsa (CR-103)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search